Sukses


Pernyataan Ferry Paulus setelah Terpilih Jadi Ketum Persija

Bola.com, Jakarta - Ferry Paulus kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persija Jakarta, periode 2015-2019. Kepastian itu terjadi setelah dirinya disahkan dalam Rapat Umum Anggota di Hotel Century Park, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Pria yang juga Presiden Klub Persija itu menyatakan ingin membangun tim Macan Kemayoran di periode keduanya ini. Sebab menurutnya ada tantangan baru di dalam sepak bola nasional, terkait kompetisi yang vakum.

"Terima kasih untuk para anggota internal yang telah mempercayai saya kembali sebagai ketua umum. Semoga saya bisa memegang amanat ini dengan baik," kata Ferry.

"Saya berkeyakinan pada masa kedua kepemimpinan ini, semuanya mesti bekerja keras karena sepak bola di Tanah Air sedang mengalami masa-masa sulit karena berhentinya kompetisi," ia menambahkan.

Selain itu ia juga mengatakan tidak ingin ada kembali penunggakan gaji terhadap pemain Persija. Itulah mengapa Ferry mendukung penuh penerapan financial fair play, dan salary cup yang dilakukan PT Liga Indonesia.

"Untuk mengatasi hal itu kami harus menyesuaikan antara pemasukan dan pengeluaran yang ada. Tidak boleh pengeluaran lebih besar daripada pemasukan," ujarnya.

"Aturan dari PT Liga juga sudah menjelaskan tentang hal itu. Karena adanya pembatasan nilai gaji untuk para pemain, jadi ini merupakan sesuatu yang baik bagi Persija Jakarta," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer