Sukses


Teken Pakta Integritas, Ferry Paulus Janji Persija Bebas Utang

Bola.com, Jakarta - Ferry Paulus hampir dapat dipastikan kembali menjadi Ketua Umum Persija Jakarta. Ia menjadi calon tunggal di pemilihan orang nomor satu Tim Macan Kemayoran periode 2015-2019. Ferry telah menandatangani pakta integritas dan program kerja dengan Komite Pemilihan Umum Persija yang diberi nama "Basic Print Persija, Spirit To Basic".

Dalam pakta integritas itu disebutkan bahwa Ferry ingin memperbaiki tim Macan Kemayoran, yang kini sedang menurun performanya. Sehingga bisa membangkitkan kejayaan Persija menjadi klub yang disegani di Tanah Air.

"Ferry memaparkan apa saja yang akan dilakukannya saat memimpin Persija di periode mendatang. Seperti soal kiprah Persija, kompetisi, dan lain-lainnya," kata Ketua Komite Pemilihan, Biner Tobing.

Biner pun mengingatkan Presiden Persija tersebut agar terbuka dengan para anggota internal klub, jika mengalami masalah. Harapannya beban klub jadi beban semua, solusi bisa dicari bersama-sama.

"Saya juga meminta kepada Ferry agar dia terbuka dengan semua anggota. Jangan ada lagi yang ditutupi jika ada masalah. Termasuk soal krisis pendanaan. Semoga ke depan Persija tidak terjerat utang," tambah Biner.

Ini merupakan kali kedua bagi Ferry Paulus menjadi Ketua Umum Persija Jakarta. Setelah sebelumnya ia memimpin klub asal ibu kota tersebut di periode 2011-2015.

Di masa kepemimpinan Ferry yang pertama banyak persoalan yang muncul. Persija berulangkali terjebak dalam kasus pembayaran tunggakan gaji. Tim Macan Kemayoran kering prestasi.

Yang menarik, pria asal Manado itu berjanji akan lebih profesional mengelola klub. "Ke depannya saya akan berusaha agar klub tidak lagi berutang gaji. Mohon dukungannya," ungkap Ferry.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer