Sukses


Ferry Paulus Dipastikan Tetap Jadi Ketua Umum Persija

Bola.com, Jakarta - Komite Pemilihan Ketua Umum Persija Jakarta 2015-2019, memastikan Ferry Paulus menjadi satu-satunya calon Ketua Umum Macan Kemayoran periode 2015-2019. Ferry telah menyelesaikan semua tahapan menuju kursi Persija 1 dari Komite Pemilihan.

Dalam Rapat Umum Anggota (RUA) Persija 2015 pada 12 Desember, para anggota tidak perlu mengambil suara. Ferry pun telah menandatangani pakta integritas dan program kerja yang diberi nama "Basic Print Persija, Spirit To Basic".

"Sesuai prosedur dan mekanisme Pemilihan Ketua Umum Persija periode 2015-2019, maka Komite telah menyelesaikan tahapan dari pendaftaran bakal calon hingga interviu bagi bakal calon pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2015," tulis Komite Pemilihan dalam rilisnya.

"Ferry Paulus menjalani sesi ini selama hampir 2,5 jam dan telah menandatangani pakta integritas dan program kerja," tambah pernyataan rilis tersebut.

Sebelumnya, pria asal Manado itu bersaing dengan Dede Sulaiman. Namun, Dede tak lolos verifikasi Komite Pemilihan karena tidak mendapat dukungan dari lima klub internal.

Bagi Ferry Paulus, jabatan Presiden Persija Jakarta bukanlah hal yang baru. Sampai saat ini ia masih tercatat sebagai orang nomor satu Macan Kemayoran.

Video Populer

Foto Populer