Sukses


Mimpi Eks Pemain PBR Berkostum Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pemain asing seleksi Persib Bandung, Ibrahim Conteh berharap impiannya memakai kostum Maung Bandung bisa terwujud. Pemain asal Sierra Leone itu juga menyebut tim asuhan Djajang Nurdjaman sebagai tim terbaik di Indonesia.

Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu juga memuji bobotoh yang antusias mendukung Persib dan sudah bisa membuatnya nyaman. "Kalau saya jadi ke Persib, saya akan berusaha membawa tim ini juara lagi," ucapnya.

Saat ini, Conteh optimistis bisa menjadi bagian dari skuat Persib seusai mengikuti seleksi pada sesi uji coba melawan PBR di Stadion Mashud Wishnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (12/12/2015).

Bermain selama 45 menit, Ibrahim Conteh mampu menyumbang satu gol untuk Persib. Hal itu cukup menumbuhkan rasa percaya diri Conteh jika dirinya akan menjadi kekuatan tim berjuluk "Pangeran Biru" ini.

"Sebenarnya saya merasa belum menunjukan penampilan yang terbaik, apalagi saya dimainkan 45 menit, tapi pertandingan selanjutnya saya akan berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk Persib," ujarnya penuh semangat.

Meski demikian, Conteh tidak mau disamakan dengan eks gelandang Persib, Makan Konate. Menurut Conteh, Konate pemain bagus tapi karakter permainan ia dan mantan bintang Persib itu berbeda.

"Konate memang pemain bagus. Tapi karakter pemainan saya tidak sama dengan Konate. Saya akan berusaha lebih bagus lagi," ujarnya.

Conteh memang diseleksi Persib untuk menghadapi laga persahabatan bertajuk Perisai Cup melawan juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan, 26 dan 30 Desember nanti.

Selain Conteh, pemain seleksi Persib Bandung lainnya yakni Jhon Tarkpor, Osas Saha, Gavin Kwan Adsit, dan Jajang Maulana. Djanur sendiri rencananya akan memutuskan siapa pemain yang lolos seleksi seusai sesi latihan pada Rabu (16/12/2015).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer