Sukses


PSM Makassar Gelar Latihan Perdana Awal Januari 2016

Bola.com, Makassar - Meski belum ada kejelasan soal kepastian kompetisi musim depan, manajemen PSM Makassar memastikan akan menggelar latihan perdana, 3 Januari 2016. Persiapan lebih awal ini untuk mengantisipasi rencana turnamen Piala Gubernur Kaltim pada Februari dan Indonesia Super League, Maret 2016.

Hal itu diungkap Sumirlan sebagai Direktur klub sekaligus orang kepercayaan Sadikin Aksa, pemilik PSM seusai bertemu dengan Aziz Latunrung yanng merupakan wakil dari calon manajer Abdul Sadat, Senin (14/12/2015).

 

"Pak Sadikin memberi tugas ke saya sebagai mediator. Dari pertemuan tadi diputuskan Pak Sadat sebagai calon manajer mengirim surat resmi ke dewan komisaris PSM. Nanti setelah itu, kami akan mempersilahkan Pak Sadat melakukan presentasi," ucap Sumirlan.

Dikonfirmasi terpisah, Aziz membenarkan pernyataan Sumirlan. Pengusaha money changer ini menegaskan paling lambat pekan ini, Sadat akan mengirim surat resmi ke dewan komisaris PSM.

"Kami akan mengirim (surat) secepatnya. Karena setelah itu, ada sejumlah prosedur yang harus kami lalui," ungkap Aziz. Terkait dengan mepetnya waktu, Aziz tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Ketika memutuskan jadi calon manajer PSM, Pak Sadat sudah memikirkannya. Termasuk soal nama pelatih yang akan menangani PSM Makassar musim depan," jelas Aziz.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer