Sukses


Manajemen dan Calon Manajer PSM Makassar Bertemu Pekan Depan

Bola.com, Makassar - Setelah sempat terjadi tarik ulur, penentuan calon manajer PSM Makassar musim depan mulai menemukan titik terang. Sinyal ini mulai terlihat setelah Dewan Komisaris PSM menugaskan Direktur PT PSM,  Sumirlan bertemu dengan dua calon manajer PSM, Soefian Abdullah dan Aziz Latunrung, Senin (14/12/2015) siang.

"Inti pertemuan itu, saya akan menjelaskan hak dan kewajiban manajer di PSM," ungkap Sumirlan yang baru mundur sebagai pemegang kendali manajemen PSM pekan lalu. 

Menurut Sumirlan, tugas manajer PSM tidak mudah. Karena selain punya jiwa pemimpin juga harus piawai menggalang dana untuk operasional tim.

"Terutama mencari pendamping Bosowa Semen yang selama ini jadi sponsor utama PSM," ujar Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Bosowa Semen. 

Ditemui terpisah, Soefian mengaku siap bertemu dengan Sumirlan. "Iya. Saya sudah dihubungi Sumirlan. Saya berharap setelah ada pertemuan semuanya jadi jelas," kata Soefian. 

Sementara Aziz mengaku siap datang memenuhi undangan Sumirlan degan kapasitas sebagai mitra Abdul Sadat, calon manajer PSM lainnya.

"Saya dan Sadat siap berkoloborasi untuk membawa PSM ke era prestasi," jelas Aziz, pemilik klub amatir Khaka FC. Aziz dan Sadat, sebelumnya sudah berkolaborasi di Piala Wali Kota Makassar bulan lalu. 

Saat itu, Sadat yang juga salah satu petinggi di PT Antam Tbk jadi mediator perusahaannya agar menjadi sponsor Khaka FC.

"Sadat memercayakan kepada saya untuk bernegosiasi dengan manajemen PSM. Doakan saja agar pertemuan nanti bisa menghasilkan kesepakatan demi PSM Makassar," tutur Aziz.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer