Sukses


Menangi Piala Malaysia, Andik Vermansah Gelar Syukuran di Jember

Bola.com, Surabaya - Selepas membawa Selangor FA memenangkan Piala Malaysia 2015, Andik Vermansah berencana mudik ke Indonesia. Rencana itu dimungkinkan karena kompetisi domestik di Negeri Jiran pada 2015 sudah tuntas.

Ketika tiba di Indonesia nanti, Andik akan menggelar syukuran di rumah neneknya di Jember, Jatim. Syukuran tersebut bukan hanya untuk merayakan pencapaiannya bersama Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015, tapi juga wujud terima kasih pada Tuhan atas selesainya pemugaran rumah nenek serta rumahnya sendiri di salah satu kompleks perumahan di kawasan Surabaya Timur.

Namun, Andik belum tahu kapan syukuran itu dilaksanakan karena hingga kini belum mendapatkan kepastian jadwal kepulangannya dari Malaysia ke Indonesia. Hanya, ia memastikan acara syukuran itu tak bertepatan dengan malam tahun baru.

"Saya sudah bilang ibu kalau bisa sebelum malam tahun baru karena malam tahun baru saya ada acara sama teman-teman," tutur lajang kelahiran Jember, 23 November 1991 tersebut.

Andik memang berencana untuk menggelar acara syukuran sendiri dengan rekan-rekannya di Surabaya. Ini di luar kebiasaan, karena pada malam tahun baru sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu selalu menghabiskan waktu dengan menyalakan kembang api dan petasan di desa bersama sanak saudaranya.

Ibunda Andik, Jumaiyah, sudah menyanggupinya. Ia tak mau mencegah rencana Andik merayakan tahun baru di Surabaya. Sebab, ia khawatir Andik merajuk. 

"Saya dan bapaknya ikut rencana Andik saja, supaya anaknya tidak ngambek," kata Jumaiyah seraya tertawa.

Jumaiyah tak ingin anak kesayangannya itu merasa tak nyaman selama di Surabaya. Maklum, pada Januari mendatang, Andik sudah harus kembali ke Selangor untuk menjalani arak-arakan yang diadakan klubnya untuk merayakan kemenangan di Piala Malaysia.

"Pertemuan kami hanya sebentar, biar dia menikmati kepulangannya. Meski kami kangen bersamanya, kami harus memahami jiwanya yang masih muda," jelas Jumaiyah.

Andik menyatakan kepulangannya ke Indonesia tidak terlalu lama. Itulah mengapa ia ingin meluangkan banyak waktu untuk mengunjungi rekan-rekannya. Maklum, hampir 10 bulan berada di Malaysia, Andik menahan rindu bertemu dengan para sahabatnya.

Dari jadwal yang beredar, Malaysia Super League (MSL) 2016 yang diikuti klub Andik Vermansah mulai bergulir pada 13 Februari 2016 hingga 22 Oktober 2015. Selain bermain di MSL, klub Andik juga akan tampil di turnamen domestik serta Piala AFC 2016.

 

Sergio Ramos menyarankan Gerard Pique menjauhi tindakan bodoh. Berita selengkapnya ada di sini

 

Video Populer

Foto Populer