Sukses


Pujian Pelatih Kiper Semen Padang untuk Jandia Eka Putra

Bola.com, Padang - Pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria, mengapresiasi penampilan anak didiknya, Jandia Eka Putra, saat laga kedua babak 8 besar Grup D menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12/2015), yang berkesudahan 2-1 untuk tim Urang Awak.

Pada duel itu Jandia Eka Putra mampu menyapu sedikitnya tujuh peluang bersih yang dilancarkan Mitra Kukar pada laga yang disiarkan langsung di televisi nasional itu mulai jam 15.00 WIB.

"Jandia tampil bagus, penampilannya semakin membaik terutama di babak 8 besar ini. Sebenarnya saya juga sudah mempersiapkan Jandia untuk adu penalti saat meladeni Mitra Kukar. Tapi, ternyata kami bisa menang di waktu normal," sebut pelatih kiper yang semasa aktifnya pernah mengawal gawang Semen Padang itu.

Jandia, menurut pelatih kiper asal Aceh itu, memiliki ketenangan dan pengalaman, namun sering pula melakukan blunder. "Bicara pengalaman, Jandia memilikinya, namun kadang percaya diri kiper yang satu ini berlebih hingga membahayakan gawangnya sendiri," komentar pelatih yang akrab disapa Ijul ini.

Meski tampil luar biasa, Ijul mengatakan akan tetap mengevaluasi beberapa kesalahan yang dilakukan kiper kelahiran Padang itu, terutama dari penampilan di babak 8 besar ini.

 

Suporter minta Chelsea pecat Mourinho. Klik berita panas ini selengkapnya di sini

 

Video Populer

Foto Populer