Sukses


Ingin Dekat dengan Fans, Persija Luncurkan Aplikasi Rumah Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta secara resmi meluncurkan mobile application yang diberi nama Rumah Persija di kantor Persija, Jakarta, Rabu (16/12/2015). Aplikasi tersebut diluncurkan agar fans Macan Kemayoran bisa lebih mudah berinteraksi dengan klub kesayangan mereka.

Dalam Rumah Persija ini, informasi terbaru dan menarik dapat diperoleh dengan mudah . Selain itu, layaknya rumah yang menampung semua penghuninya, para suporter dapat berkomunikasi dengan pemain, pelatih, dan manajemen.

Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, mengungkapkan peluncuran aplikasi itu karena melihat besarnya jumlah fans Macan Kemayoran yang aktif di dunia digital. Tercatat ada sekitar 2 juta pengguna aktif digital setiap bulannya.

Melihat fakta itu, Asher ingi fans klub asal ibu kota itu tidak kesulitan dalam mencari informasi terbaru soal Persija. Namun, Asher menyatakan aplikasi ini baru tersedia untuk telepon genggam berbasis Android.

"Untuk IOS, dan Microsoft kami belum ada. Tapi kami pastikan dalam waktu dekat ini akan ada di kedua sistem operasional itu," kata Asher.

Selain itu menurut Asher, dalam Rumah Persija ini bisa untuk melakukan transaksi dalam membeli tiket pertandingan, dan berbagai transaksi lainnya.

"Kami juga akan mengembangkan aplikasi agar dapat digunakan untuk masuk ke dalam stadion dengan e-tiket," kata sang Wapres Persija Jakarta mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer