Sukses


Kapten Persib Yakin Osas Saha Bisa Lebih Hebat dari Spasojevic

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep memuji pemain yang sedang mengikuti seleksi, Osas Saha. Atep meyakini Saha memiliki potensi untuk menggantikan peran Ilija Spasojevic yang hengkang ke klub Malaysia, Melaka United (MU) S.A.

Spasojevic telah memutuskan hengkang dari Persib seusai Maung Bandung gagal lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Montenegro tersebut telah menekan kontrak berdurasi dua tahun bersama Malaka United.

"Osas Saha satu-satunya pemain seleksi Persib yang menunjukkan penampilan gemilang dan bisa menyatu dengan tim. Dia bisa menggantikan peran Spaso yang hengkang," ucap Atep.

Saha telah membuktikan ketajamannya saat mencetak satu dari tiga gol kemenangan Persib atas Persipasi Bandung Raya dalam laga uji coba, Sabtu (12/12/2015). Meski begitu, pemain beumur 29 tahun itu kini masih diseleksi pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

"Saha memang target utama Persib untuk mengarungi ISL 2015. Tapi, akibat kondisi sepak bola Indonesia yang masih dalam sanksi Menpora, dia baru bisa bergabung mengikuti seleksi saat ini," ujar pemain bernomor punggung 7 tersebut.

"Saya yakin Saha bisa melebihi Spaso kalau kemampuannya terus meningkat. Karena ini hanya permulaan. Saha baru bertanding dalam satu laga uji coba," lanjutnya.

Sebelumnya, Maung Bandung sedang melakukan persiapan guna menghadapi juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan dalam laga bertajuk Perisai Cup. Persib Bandung terlebih dahulu bertandang ke Medan pada 26 Desember 2015. Setelah itu, anak-anak asuhan Djajang Nurdjaman akan menjamu PSMS di Bandung pada 30 Desember 2015.

Namun, belakangan kabar yang beredar Perisai Cup terancam batal. Pasalnya, pihak panitia pelaksana yang berasal dari kubu PSMS belum mengonfirmasi apakah pertandingan tetap jadi digelar atau tidak.

Video Populer

Foto Populer