Sukses


Agen Ungkap Rohit Teken Kontrak di T-Team usai SAFF Championship

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, disebut sang agen bakal resmi jadi bagian skuat klub yang tampil di Malaysia Premier League, PBDKT T-Team pada Januari 2016. Gelandang asal Nepal itu akan teken kontrak dengan tim yang dilatih Rahmad Darmawan pada Januari 2016.

Rohit sudah ikut latihan bersama klub berjulukan The Titans di lapangan latihan kompleks Stadion Mizan Zainal Abidin, Rabu (16/12/2015). Namun, pemain berusia 23 tahun itu hanya sehari berlatih bersama Makan Konate dkk. karena harus bergabung dengan timnas Nepal untuk tampil di SAFF Championship, 23 Desember–3 Januari 2016.

Agen Rohit, Ratna Mustika, memastikan kedatangan Rohit ke tempat latihan T-Team bukan untuk mengikuti seleksi pemain. Menurut perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter ini, Rohit direkrut tanpa harus melalui seleksi di T-Team. Selain memiliki skill mumpuni, bergabungnya Rohit memang berasal dari rekomendasi Rahmad.

“Tidak ada tes lagi untuk dia. Posisinya sudah jelas dikontrak. Sekarang tinggal resminya saja karena kemarin tidak sempat. Waktunya mepet dan ia harus segera kembali ke India,” kata Ratna kepada bola.com.

Bersama T-Team, Rohit akan memakai nomor punggung 30. Nomor punggung yang dipakai bersama T-Team ini berbeda dengan yang dipakainya saat masih berkostum Persija (2013-2014). Di tim ibu kota itu, Rohit memakai nomor punggung 32.

Ratna mengungkapkan tidak ada alasan spesial di balik keputusan Rohit memakai nomor punggung 30. “Sebenarnya Rohit suka nomor 32, tapi di T-Team tidak ada, karena itu akhirnya dia pilih nomor 30,” ucap Ratna.

Rohit akan bahu-membahu dengan eks pemain asing Persib Bandung, Makan Konate, untuk mengerek prestasi PBDKT T-Team. Pesepak bola Nepal dengan penghasilan tertinggi itu akan bermain pada babak play-off melawan ATM FA untuk memperebutkan satu slot di Malaysia Super League musim depan, pada 30 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer