Sukses


Ikuti Jejak Jupe, Dedi Kusnandar akan Trial di Klub Malaysia

Bola.com, Bandung - Satu lagi pemain Persib Bandung akan mencoba peruntungan dengan melakukan trial bersama klub Malaysia. Kali ini, gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar, yang dalam waktu dekat akan pergi ke Negeri Jiran.

Rencana trial ini diungkapkan Dedi saat berbicang melalui pesan singkat dengan bola.com. Eks pemain timnas U-23 di SEA Games 2013 itu akan mengikuti trial di klub Malaysia Premier League, Sabah FA, atau klub Malaysia Super League, Sarawak FA, yang diarsiteki mantan pelatih timnas Malaysia, Krishnasamy Rajagobal.

Meski telah membocorkan nama dua klub yang akan mengajaknya trial, Dedi masih merahasiakan kapan trial di Sabah atau Sarawak akan dilakukan. Mantan pemain Surabaya United itu hanya mengungkapkan bahwa saat ini ia masih berada di Bandung.

“Saya masih dalam proses untuk mengikuti trial di Sabah FA dan Sarawak FA,” kata Dedi singkat.

Sebelum Dedi, seniornya di Persib, Achmad Jufriyanto, sudah lebih dahulu mengambil keputusan untuk trial di Negeri Jiran. Jupe, sapaan akrabnya, bersama striker Persipasi Bandung Raya, Yongki Aribowo, mengikuti trial bersama Terengganu FA, didampingi agen pemain asal Indonesia, Muly Munial.

Seperti dimuat situs resmi Terengganu FA, Jupe dan Yongki mengikuti trial yang digelar Terengganu di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Rabu (16/12/2015). Keduanya bersaing dengan 18 pemain asing seleksi lainnya untuk melengkapi satu kuota pemain asing yang tersisa. Saat dikonfirmasi bola.com, Muly juga mengonfirmasi Jupe ikut seleksi bersama Terengganu FA.

Jika nantinya, Dedi atau Jupe bermain di Malaysia, keduanya akan mengikuti jejak dua eks penggawa Persib Bandung yang sudah resmi memperkuat klub Malaysia. Beberapa waktu lalu, Ilija Spasojevic sudah resmi berkostum Melaka United dan Makan Konate mengikuti jejak Rahmad Darmawan bergabung dengan PBDKT T-Team.

Video Populer

Foto Populer