Sukses


Ada Bonus Menarik buat Persija bila Lolos ke Semifinal

Bola.com, Solo - Bonus menarik bakal diterima skuat Persija Jakarta jika menggenggam tiket semifinal Piala Jenderal Sudirman. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Untuk itu, Tim Macan Kemayoran wajib mengalahkan Semen Padang dalam laga pamungkas babak 8 besar Grup D di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12/2015) malam.

''Kalau nominalnya itu rahasia kami. Namun saya pastikan ada bonus menarik yang jumlahnya lebih besar dari bonus kemenangan sebelumnya,'' kata Ferry saat berbincang dengan bola.com di Solo, Sabtu (19/12/2015) malam.

Bersama dengan Mitra Kukar, Ismed Sofyan dkk. meraih poin 3 hasil sekali menang dan sekali kalah. Namun, skuat Macan Kemayoran kalah head to head dari Tim Naga Mekes. Sedangkan Semen Padang berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan 6 angka.

Sebenarnya, baik Persija maupun Semen Padang bisa bermain lebih ''santai'' jika PS TNI mampu menumbangkan Mitra Kukar di partai terakhir. Jika hal itu terjadi, Persija dan Semen Padang akan melangkah ke fase selanjutnya bila menuntaskan laga melalui drama adu penalti. Kalkulasi tersebut disadari Ferry Paulus.

''Kalau skenario itu terjadi, baik kami maupun Semen Padang akan lebih relaks saat berlaga. Bisa saja mereka akan menyimpan pemain utama karena menghindari risiko cedera maupun akumulasi kartu,'' tutur dia.

Meski demikian, Ferry enggan terlena dengan kemungkinan tersebut. Persija disebutnya akan bermain fight untuk menjaga tradisi menang atas skuat asuhan Nil Maizar tersebut.

"Ini laga hidup mati. Para pemain tentu memiliki motivasi lebih untuk menang," tandas dia.

Apabila lolos ke semifinal, Persija memberikan kado indah buat pendukung setianya, Jakmania. Seperti diketahui, Jakmania berulang tahun ke-18 pada 19 Desember. Ribuan Jakmania telah berada di Solo untuk mendukung tim kesayangan mereka berlaga di 8 besar sejak 12 Desember 2015.

"Kami bermain penuh semangat berkat dukungan Jakmania. Semoga Persija lolos ke babak semifinal," kata pemain Persija, Raphael Maitimo.

Video Populer

Foto Populer