Sukses


Andik Vermansah Kantongi Tambahan Bonus Rp 161 Juta dari Selangor

Bola.com, Selangor - Suka-cita memenangi Piala Malaysia 2015 belum berakhir bagi seluruh elemen Selangor FA. Tidak mengherankan karena gelar prestisius itu sudah dinanti satu dekade lamanya.

Klub berjulukan Gergasi Merah dan warga Selangor sudah menanti sejak 2005, saat tim yang bermarkas di Stadion Shah Alam itu merebut gelar Piala Malaysia terakhir kali. Saat Selangor juara terakhir kali, klub itu juga dibela pemain asal Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Tidak hanya menggelar tur kemenangan di empat kota di Selangor, Jumat (18/12/2015)-Minggu (20/12/2015), untuk merayakan kemenangan bersama fans setia, manajamen juga dipastikan mengguyur pemain dengan bonus dengan nominal yang lumayan.

Seperti dikutip di laman Metro Malaysia, Senin (21/12/2015), manajemen Selangor FA atau yang biasa disebut FAS, memberikan bonus kepada setiap pemain masing-masing sebesar 50 ribu ringgit malaysia. Bila dikurskan dengan nilai rupiah per Senin ini, Andik Vermansah cs. dipastikan mengantongi tambahan pemasukan Rp 161 juta. 

Pemberian bonus itu disebut Manajer Selangor FA, Amirudin Shari, sebagai wujud apresiasi atas kinerja dan perjuangan seluruh pemain sepanjang 2015, terutama keberhasilan memenangi Piala Malaysia.

Tak lama setelah mengalahkan Kedah FA dengan skor 2-0 di final Piala Malaysia (12/12/2015), manajemen Selangor "melobi" Presiden FAS (Persatuan Sepak Bola Selangor) yang juga menjabat sebagai Menteri Besar Selangor, Datuk Seri Azmin Ali, untuk memberikan tambahan bonus untuk Andik dkk. Permintaan itu akhirnya dipenuhi.

"Kami sudah mendapat persetujuan dari pucuk pimpinan tertinggi FAS dan Selangor, untuk memberikan insentif sebesar 50 ribu ringgit kepada setiap pemain karena menjuarai Piala Malaysia," kata Amirudin.

"Semoga insentif ini dapat memicu motivasi pemain dan tim untuk terus memberikan yang terbaik khususnya musim depan, dengan persaingan yang saya prediksi makin menantang dan intens," imbuh sang manajer.

Andik Vermansah berhasil membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia untuk ke-33 kalinya seusai mengalahkan Kedah FA dengan skor 2-0 dalam laga final, di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (12/12/2015). (Instagram/Faselangor.my)

Sebelumnya, manajemen sudah memberikan bonus sebesar 30 ribu ringgit (Rp 96,3 juta) kepada setiap pemain setelah tim asuhan Mehmet Durakovic itu melaju ke final.

Dalam kesempatan sama, Amirudin juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Selangor yang sudah menyukseskan tur kemenangan di empat kota. Dari empat kota tujuan itu, tercatat lebih dari 15 ribu fans hadir.

Di sisi lain, saat ini Andik Vermansah sudah berada di Surabaya, Jawa Timur, menjalani masa liburan. Amirudin mengungkapkan seluruh pemain diberikan jatah liburan setidaknya dua-tiga minggu sejak Minggu (20/12/2015) sebelum diminta kembali untuk mulai latihan jelang Piala Sumbangsih dan Malaysia Super League 2015, medio Februari 2016.

2 hal bodoh Filipe Melo di mata Mancini. Klik di sini untuk mengetahui apa saja itu

Video Populer

Foto Populer