Sukses


2 Hal Bodoh Felipe Melo di Mata Mancini

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menganggap gelandang Felipe Melo telah melakukan dua hal bodoh pada laga melawan Lazio di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/12/2015) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inter menelan kekalahan 1-2 dari Lazio. Felipe Melo pun harus diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Lazio, Lucas Biglia, pada menit ke-90.

Sebelumnya, Felipe Melo juga melakukan pelanggaran kepada Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-87. Sialnya, pelanggaran tersebut terjadi di dalam kotak penalti yang membuat wasit Paolo Mazzoleni menunjuk titik putih.

Tendangan penalti Candreva memang sempat ditepis kiper Samir Handanovic. Namun, bola muntah kembali disambar Candreva untuk membuat Lazio unggul 2-1 sekaligus mempertahankan skor tersebut hingga pertandingan berakhir.

"Sayangnya, Felipe Melo melakukan dua hal bodoh pada pertandingan kali ini. Saya rasa, dia kesal kepada dirinya sendiri karena melakukan pelanggaran terhadap Lucas Biglia," kata Mancini seusai pertandingan.

Mancini lantas enggan berkomentar soal apa yang dikatakannya kepada Felipe Melo setelah pertandingan. "Saya tidak bisa memberitahu Anda. Hal ini hanya dibicarakan di ruang ganti tim," ujar Mancini.

Meski kalah, Inter tetap berada di puncak klasemen Serie A dengan 36 poin dari 17 pertandingan. La Beneamata kini unggul satu poin dari dua pesaing terdekat, yakni Fiorentina dan Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer