Sukses


Libur 15 Hari, Andik Vermansah Pilih Tamasya ke Pantai

Bola.com, Surabaya - Setelah mengikuti pesta juara Selangor FA di Malaysia, Andik Vermansah pada Senin (21/12/2015) mudik ke Surabaya. Penyerang yang baru saja mengantar The Red Giants juara Piala Malaysia 2015 itu memanfaatkan waktu libur untuk refreshing dan berkumpul bersama keluarga.

Selain ke Surabaya mengunjungi kedua orangtuannya, Andik pergi ke Jember untuk menemui nenek dan keluarga besar. "Saya libur selama 15 hari, namun bila agenda latihan dimajukan oleh pelatih, mungkin waktu libur saya berkurang jadi hanya 12 hari. Saya akan maksimalkan betul untuk jalan-jalan dengan keluarga,” kata Andik ke sejumlah wartawan saat keluar dari pintu kedatangan di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Andik berniat berwisata ke pantai Jember, tempat yang sering dikunjunginya saat masih kecil. Kedua orangtua Andik, Jumaiyah dan Saman, menjemput di Bandara Juanda. Mereka sudah amat memendam rindu pada anak bungsunya itu.

Tak hanya kedua orang tua, ketiga saudara serta keponakan tidak sabar menunggu kedatangan Andik. Keluarga serta kerabat dekatnya menjemput sang pemain saat menginjakkan kaki di Kota Pahlawan. Kekasih Andik, Dilah Kundi, juga ikut menjemput sang bintang. Rombongan keluarga menjemput dengan menumpang dua mobil.

"Kami bahagia atas kesuksesan Andik. Bekah yang tak terkira dari Allah SWT," kata Jumaiyah.

Andik mengaku sangat rindu bermain sepak bola di Tanah Air. Sayangnya, Andik tak bisa mewujudkan keinginan tampil di Indonesia, kecuali bila dipanggil timnas. Pasalnya, selama dua tahun ke depan, Andik masih menjadi pilar Selangor FA.

Ia juga memberi dukungan ke sejumlah pemain Indonesia yang tengah mengadu peruntungan di klub-klub Malaysia. Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, dan Yongki Aribowo, saat ini sedang berada di Negeri Jiran mengikuti trial di Terengganu FA, Serawak FA, dan Perak FA.

“Saya cukup senang ada pemain Indonesia yang akan bermain di Liga Malaysia, semoga banyak lagi pemain Indonesia yang ingin berkarier di Malaysia selama Indonesia belum ada kompetisi,” ucap Andik Vermansah.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer