Sukses


Presiden Persija Belum Tahu Kapan Tim Kembali Berkumpul

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan belum tahu kapan skuat Macan Kemayoran kembali berkumpul. Saat ini manajemen ingin memberikan waktu libur bagi seluruh anggota tim.

Ismed Sofyan dkk. gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Persija hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir babak 8 Besar di Grup D dengan torehan lima poin dari tiga kali bertanding.

Skuat asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut kalah bersaing dengan Semen Padang yang keluar sebagai juara grup dengan tujuh poin. Serta Mitra Kukar yang menjadi runner up dengan torehan enam angka.

"Sekarang tim Persija kami bubarkan dahulu. Belum tahu kapan tim ini akan kembali berkumpul, karena bulan Januari direksi klub bakal melakukan rapat untuk membahas hal tersebut," ucap Ferry saat dihubungi bola.com, Kamis (24/12/2015).

"Belum ada kepastian tanggal berapa. Kami mesti mencocokkan jadwal para direksi Persija terlebih dahulu sebelum menggelar rapat," ia menambahkan.

Pria asal Manado itu belum bisa merinci apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan manajemen klub Macan Kemayoran. "Tentu banyak yang akan kami bicarakan saat pertemuan itu, yang jelas hasil pertemuannya pasti kami umumkan," ujarnya.

Pada awal tahun 2016 Persija Jakarta sudah mendapatkan tawaran untuk mengikuti dua turnamen yakni Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup.

Video Populer

Foto Populer