Sukses


Alasan Ferry Paulus Belum Umumkan Kepengurusan Baru Persija

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, masih mencari figur yang tepat untuk bekerja sama dengannya dalam kepengurusan periode 2015-2019. Hal itu pula yang membuat pria yang juga menjabat sebagai Presiden Persija belum bisa mengumumkan kepengurusan baru untuk periode 2015-2019.

Pada Sabtu (12/12/2015), Ferry memang baru saja terpillih sebagai Ketua Umum Persija. Kepastian Ferry kembali mengemban jabatan sebagai Ketua Umum untuk empat tahun mendatang disahkan dalam Rapat Umum Anggota Persija di Hotel Century Park, Jakarta.

Bagi Ferry, ini merupakan yang kedua kalinya ia menjadi orang nomor satu di Persija. Sebelumnya, ia menduduki posisi serupa pada periode 2011-2015. Ketika itu, Ferry menggantikan posisi Toni Tobias setelah menang pemungutan suara yang memakai mekanisme voting.

"Satu bulan sejak saya ditetapkan (sebagai Ketum Persija), baru saya bisa umumkan (susunan kepengurusan). Untuk nama-namanya saya sedang mencari," kata Ferry di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Soal nama yang akan masuk ke dalam kepengurusannya, Ferry masih belum bicara banyak. Ia mengaku masih harus mendiskusikan hal tersebut dengan klub internal sebelum mengambil keputusan siapa saja nama yang berhak masuk dalam kepengurusan Persija.

"Saya belum tahu apakah ada muka-muka baru di dalam kepengurusan saya ini. Karena saya perlu membicarakan hal ini dengan internal kami terlebih dahulu," tambahnya.

Ferry sendiri memiliki salah satu program kerja yang ia yakni akan berjalan pada periode keduanya sebagai Ketua Umum Persija. Salah satu misi terbesarnya adalah mengedepankan bakat-bakat pemain U-21 Persija. Ia pun berencana mengadakan kompetisi internal bagi anggota Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer