Sukses


Bayu Gatra Gabung Cilacap Selection di Piala Bupati Cilacap

Bola.com, Solo - Mantan pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo mendatangkan Bayu Gatra Sanggiawan untuk memperkuat Cilacap Selection di turnamen Piala Bupati Cilacap yang dihelar 3-9 Januari 2016.

Aris Budi menangani dua tim sekaligus yakni PSCS Cilacap dan Cilacap Selection. "Ada tawaran dari manajemen untuk membantu melatih dua tim selama turnamen itu. Untuk PSCS sudah mulai berlatih awal pekan ini," kata Aris Budi saat dihubungi bola.com, Kamis (24//12/2015).

Mayoritas pemain jebolan turnamen Piala Polda Jateng masih menghiasai tubuh skuat Laskar Nusakambangan. Mulai kiper Suchaimin, bek Inggit Prayitno, Haudi Abdullah, hingga striker Arief Kurniawan. Saat bergelut di turnamen Piala Polda Jateng, mereka meraih gelar juara tiga bersama Persibas Banyumas.

Berbeda dengan PSCS, skuat Cilacap Selection bakal bertabur bintang. Beberapa nama yang diklaim telah sepakat adalah gelandang serang Bali United Pusam, Bayu Gatra. Lalu trio Surabaya United, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, serta Siswanto.

Kemudian gelandang Persela Lamongan, Jimmy Suparno hingga bek sayap Persepam Madura Utama, Faris Aditama juga masuk skuat Cilacap Selection. Aris Budi menambahkan, para pemain bintang akan dipadukan dengan icon tim Cilacap seperti kapten Andesi Setyo Prabowo, Julia Mardianus, hingga penyerang Taryono.

"Saat ini manajemen masih berkomunikasi dengan striker Rudi Widodo. Untuk skuat PSCS, kerangka tim juga dipersiapkan dalam menghadapi kompetisi yang akan datang," tutur mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Bisa jadi, turnamen Piala Bupati Cilacap jadi ajang perang bintang. Sebelumnya salah satu peserta Persak Kebumen juga serius mengikuti ajang itu dengan memboyong pemain bintang seperti penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai (Tibo), Okto Maniani dan Leonard Tupamahu.

 

Video kaleidoskop olah raga tahun 2015. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer