Sukses


Kas Hartadi Mengakui Lini Belakang Borneo FC Keropos

Bola.com, Jakarta - Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, menginginkan adanya perubahan skema saat skuatnya berhadapan dengan Semen Padang pada semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Perubahan tersebut dianggap krusial, karena Tim Kabau Sirah mempunyai gaya permainan yang cepat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, mantan pelatih Sriwijaya FC ini akan memperkuat lini pertahanan. Ia menilai barisan belakang Borneo FC kerap kali melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak penting.

"Lini belakang jadi pekerjaan utama saya sebelum bermain di semifinal, terutama soal disiplin di posisi bek karena sering kali pertahanan kami mudah ditembus oleh lawan," kata Kas Hartadi.

"Selain itu, koordinasi antar lini juga akan kami tingkatkan. Sebab berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan, kami beberapa kali salah dalam melakukan koordinasi," ia menambahkan.

Selama menjalani babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Borneo FC kebobolan empat gol. Borneo FC juga kemasukan enam gol di babak penyisihan Grup C.

"Persaingan di semifinal makin sengit, kami harus waspada," tegasnya.

Pada babak semifinal, klub berjulukan Pesut Etam akan menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari 2016. Satu pekan kemudian Borneo FC baru memainkan laga tandang mereka ke Stadion H. Agus Salim, Padang.

Saat ini Diego Michiels dkk. mendapatkan jatah libur dari manajemen selama lima hari dan baru berlatih lagi pada 29 Desember 2015.

Video Populer

Foto Populer