Sukses


Djanur Doakan Dedi Kusnandar Sukses di Malaysia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, Sabtu (26/12/2015) malam ini bertolak ke Malaysia untuk mengikuti trial di Sabah FA. Pemain yang biasa disapa Dado itu pamitan kepada seluruh skuat Pangeran Biru, usai latihan pagi di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung.

Rencana keberangkatan Dedi ke Malaysia tersebut dilontarkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, usai memimpin sesi latihan pagi selama dua jam, yang dimulai jam 08.00 WIB.

"Dedi sudah pamitan. Dia minta doanya agar sukses menjalani seleksi di Sabah FA, Malaysia," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Meski mengaku masih membutuhkan tenaga Dedi, Djanur tulus hati mendoakan keberhasilan pemainnya itu. Djanur berharap anak asuhnya tersebut menjadi satu-satunya pemain lokal Persib yang bisa sukses berkarier di Malaysia.

"Kami doakan Dedi sukses di sana, walau akan bersaing ketat dengan pemain asing lainnya. Saya rasa tidak akan mudah. Tapi, mudah-mudahan bisa lolos karena bila bermain di sana, hal itu suatu kebanggaan juga buat kami. Apalagi Jupe (Achmad Jupriyanto) sudah gagal trial bersama Terengganu FA," tutur Djanur.

Dedi Kusnandar, lanjut Djanur, mengajukan izin selama 10 hari untuk menjalani seleksi bersama Sabah FA, yang mengarungi Malaysia Premiere League (Divisi Dua). Di musim 2015, klub yang bermarkas di Kota Kinabalu ini finis di posisi ke-7 Malaysia Premier League.

KUBU MANCHESTER CITY MERAYU JOSEP GUARDIOLA DENGAN GAJI 'SUPER WAH', KETAHUI ANGKA DI SINI

Video Populer

Foto Populer