Sukses


Pemain T-Team Menikah, Rombongan Eks ISL Kondangan di Malaysia

Bola.com, Jakarta - Meski baru bergabung kurang dari satu bulan, Rahmad Darmawan, Satia Bagja, Rasiman, Makan Konate, dan Abdoulaye Maiga sudah akrab dengan keluarga besar PBDKT T-Team. Selain menjalani sesi latihan, mereka juga terlibat pada acara skuat T-Team di luar lapangan.

Seperti pada Sabtu (26/12/2015) malam, dilansir dari akub Facebook T-Team, mereka menghadiri resepsi pernikahan salah satu pemain T-Team, Mohd Syuhiran Zainal. Pada acara resepsi, RD dan Konate kompak mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak. Sementara, Rasiman mengenakan kemeja berwarna putih dan Satia Bagja memakai batik.  

Suasana kekeluargaan memang terlihat dalam klub Malaysia Premier League itu. Foto-foto keakraban antarpemain di luar lapangan termasuk Konate dan Maiga juga sering dipublikasikan lewas media sosial.

Abdoulaye Maiga mengakui, ia sudah merasa betah tinggal di Kuala Terengganu. Padahal, awalnya ia sempat merasa ragu kala mendapat tawaran dari Malaysia. Maklum, Maiga sudah hampir dua tahun tinggal di Indonesia. 

"Saya senang karena sambutan masyarakat di sini (Kuala Terengganu) sangat bagus. Suasana di tim juga sangat menyenangkan," katanya.

Hal yang sama juga dirasakan Makan Konate. Bagi gelandang asal Mali, meninggalkan Persib Bandung adalah salah satu hal terberat yang harus ia jalani. Konate pantas merasa galau saat meninggalkan Bandung. Ia punya banyak kenangan manis bersama Persib dan bobotoh saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Ia berharap meraih sukses di Malaysia, sama seperti saat bersama Persib.

Sementara, pada Sabtu (26/12/2015) pada sesi latihan pagi dan sore, gelandang Persipura Jayapura, Lancine Kone bergabung untuk menjalani seleksi. Sebelumnya, mantan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand juga sudah diseleksi. Namun belum ada keputusan terkait teken kontrak, meski Rohit sudah direkomendasikan Rahmad Darmawan.

Bila Rohit dan Kone resmi direkrut, maka ada empat eks pemain ISL dan tiga pelatih asal Indonesia yang siap bertarung untuk T-Team dengan target promosi ke Malaysia Super League.

 

Video Populer

Foto Populer