Sukses


Agen Bantah Achmad Jufriyanto Trial di Sabah FA

Bola.com, Jakarta - Agen Achmad Jufriyanto, Muly Munial, mengatakan pemainnya tidak melakukan trial di klub Malaysia, Sabah FA. Muly menyebut pemain berusia 28 tahun itu sudah berada di Indonesia.

Mantan pemain Persib Bandung itu beberapa hari lalu menjalani trial dengan klub asal Malaysia, Terengganu FA. Namun, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, tidak jadi dikontrak klub tersebut.

Klub berjulukan Sang Penyu itu beralasan lebih fokus mencari sosok penyerang yang haus gol setelah kehilangan Paulo Rangel yang menyatakan hengkang pada musim ini.

Sementara pemain yang akrab disapa Jupe ini bermain di posisi bek sehingga untuk sementara Jupe, sapaan karib Achmad Jufriyanto, harus memedam keinginan bermain di Liga Malaysia.

"Achmad Jufriyanto tidak trial di Sabah FA. Kami sudah kembali dari Malaysia sejak minggu lalu," kata sang agen saat dihubungi bola.com, Sabtu (26/12/2015).

"Jupe hanya melakukan trial di Terengganu FA. Tidak ada klub lain yang memintanya trial di Malaysia," tambah Muly.

Di sisi lain, pernyataan ini sekaligus memastikan kolega Jupe di Persib Bandung, Dedi Kusnandar, yang hanya berangkat untuk menjalani seleksi di Sabah FA. Dedi mengklaim mendapat undangan untuk mengikuti trial di klub peserta Malaysia Premier League yang bermarkas di Kota Kinabalu itu.

Video Populer

Foto Populer