Sukses


Momen Spesial Penuh Sukacita Ferry Aman Saragih Rayakan Natal

Bola.com, Malang - Gelandang Ferry Aman Saragih jadi satu-satunya pemain lokal Arema Cronus yang merayakan natal. Lantaran sedang tidak ada agenda latihan, pemain 28 tahun ini bisa merayakan momen spesial itu bersama keluarga besar di Cilegon, Jawa Barat.

"Setiap natal saya selalu berkumpul dengan seluruh keluarga karena klub pasti memberi libur kepada pemain yang merayakan natal," kata Ferry.

Setiap kali dalam momen natal, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini punya tradisi jalan-jalan dengan orang tua dan adik-adiknya.

"Biasanya setelah dari gereja, kami langsung ke pantai. Tapi, sekarang berbeda. Kebiasaan ke pantai diganti jalan-jalan untuk berwisata kuliner dan ke pusat perbelanjaan," ungkapnya.

Meski tidak ke pantai yang jadi lokasi favorit, Ferry masih bisa menikmati momen kebersamaan dengan keluarga. "Selama ini saya jarang pulang, sering berpindah-pindah klub juga. Jadi natal selalu ditunggu untuk kesempatan jalan bersama keluarga," lanjutnya.

Hanya, setiap momen natal pemain berusia 28 tahun ini hanya memiliki waktu yang terbatas. Tahun ini Ferry juga harus kembali ke Malang pada Senin (28/12/2015). Artinya dia hanya memiliki waktu empat hari untuk berkumpul dengan keluarga besar di Cilegon.

"Sebenarnya ya kurang liburannya. Tapi mau bagaimana lagi, kan harus persiapan semifinal (Piala Jenderal Sudirman)," tuturnya.

Meski kebersamaan itu terbilang singkat, Ferry menceritakan natal kali ini dilewatinya dengan lebih banyak sukacita. Salah satunya berasal dari berkat yang diberikan Tuhan atas kariernya di dunia sepak bola yang semakin gemilang bersama Arema.

Namanya kian dikenal banyak orang sehingga saat liburan bersama keluarga, ada saja fans yang meminta untuk foto bersama. Ia mengaku memenuhi permintaan itu dengan bersyukur.

Gelandang bernomor punggung 94 ini juga coba tetap rendah hati karena dia merasa belum setenar para pemain bintang Arema Cronus lainnya. "Masih lebih banyak orang yang tidak mengenal saya kok," katanya, lalu tertawa.

 

Henry bocorkan rahasia sukses Barcelona di era Guardiola. Berita selengkapnya ada di sini

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer