Sukses


Lancine Kone Sudah Mulai Berlatih Bersama T-Team

Bola.com, Terengganu - Mantan pemain Persipura Jayapura, Lancine Kone, terlihat sudah mulai ikut berlatih bersama klub asal Malaysia, T-Team FC, Sabtu (26/12/2015) pagi waktu setempat.

Seperti foto yang dilansir dari akun Facebook resmi T-Team, pemain asal Pantai Gading itu terlihat begitu bersemangat mengikuti latihan dengan pemain T-Team lainnya.

"Pemain asing yang baru diuji Lancine Kone turun menjalani latihan bersama-sama pasukan pagi tadi," tulis T-Team dalam akun resmi Facebooknya.

Mantan pemain Persipura Jayapura, Lancine Kone mengikuti latihan perdana dengan klub asal Malaysia, T-Team, Sabtu (26/12/2015). (Facebook)

Kone merupakan pemain asing kedua yang mengikuti seleksi dengan T-Team. Sebelumnya, klub yang dilatih Rahmad Darmawan tersebut sudah merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, untuk mengikuti proses seleksi pemain asing dan hasilnya pemain asal Nepal tersebut akan dikontrak secara resmi oleh T-Team, awal Januari 2016.

Sementara, dua pemain asing lainnya, yaitu mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate dan eks Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, juga sudah secara resmi dikontrak oleh tim yang berjulukan The Titans tersebut.

Jika lolos seleksi, Kone menjadi pemain asing terakhir yang direkrut T-Team. Pasalnya, Malaysia hanya memperbolehkan setiap klub mempunyai empat pemain asing.

Selain itu, Kone berpeluang membela T-Team dalam laga play-off melawan ATM FA pada 30 Januari 2016 di Stadion Perak, Ipoh.

Jika menang, T-Team akan berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Malaysia, Malaysia Super League. Namun jika kalah, Makan Konate dkk. akan kembali berlaga di kasta kedua, Malaysia Premier League.

Video Populer

Foto Populer