Sukses


Lancine Kone Trial di T-Team hingga 31 Desember

Bola.com, Kuala Terengganu - Mantan pemain Persipura Jayapura, Lancine Kone sudah ikut berlatih bersama para penggawa klub Malaysia, PBDKT T-Team pada Sabtu (26/12/2015). Pemain asing asal Pantai Gading itu datang ke T-Team untuk melakoni trial bersama tim berjulukan The Titans.

Menurut informasi dari asisten pelatih T-Team, Satia Bagdja, Kone mengikuti trial bersama skuat asuhan Rahmad Darmawan hingga 31 Desember. Hal ini berarti mantan pemain Persisam Samarinda dan Deltras Sidoarjo wajib membuktikan kemampuannya saat trial selama enam hari.

“Dia masih trial di sini. Batas waktu trial Kone akan berlangsung hingga 31 Desember,” ucap Satia kepada bola.com.

Rahmad memang masih mencari pemain asing ideal untuk mengisi slot empat pemain asing T-Team. Dari empat slot pemain asing itu, Rahmad baru mendapatkan dua pemain asing yakni eks penggawa Persib Bandung, Makan Konate dan mantan pemain Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga.

Sedangkan, striker T-Team musim lalu, Tomislav Busic masih berstatus pemain seleksi, sama halnya dengan Kone. Satu lagi pemain yang ditunggu Rahmad, Rohit Chand masih memperkuat timnas Nepal di SAFF Championship. Rohit diperkirakan baru bisa bergabung kembali dengan T-Team pada awal Januari mendatang. 

Kone sendiri sejak beberapa waktu lalu mengutarakan keinginannya bermain secara kontinyu dalam sebuah kompetisi. Pemain serbabisa berusia 36 tahun juga merasa akan sulit bagi dirinya terus bermain di Indonesia dengan tidak adanya kejelasan kompetisi pasca sanksi FIFA pada 30 Mei.

“Saya tidak bisa menunggu kalau tidak ada kejelasan kompetisi. Kalau tampil di turnamen, jelas tidak puas karena hanya digelar beberapa bulan saja,” kata Lancine Kone saat masih membela Persipura pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer