Sukses


Skuat Semen Padang hanya Libur 2 Hari Jelang Lawan Borneo FC

Bola.com, Padang - Semen Padang sangat serius melakukan persiapan jelang menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Januari 2016. Skuat Kabau Sirah hanya mendapat jatah libur dua hari agar melakukan persiapan yang lebih panjang ketimbang Borneo FC.

Jatah libur Semen Padang paling sedikit dari tiga tim lainnya yang berlaga di semifinal Piala Jenderal Sudirman. Arema Cronus dan Pusamania mendapat jatah libur sebanyak lima hari. Sementara, Mitra Kukar meliburkan para pemain dan staf pelatih selama enam hari.

"Kami memang hanya meliburkan tim dua hari. Sejak hari Jumat (25/12/2015), kami sudah memulai latihan bersama. Para pemain sangat antusias menyambut pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman," kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar, Senin (28/12/2015).

"Seluruh pemain sudah berkumpul di mess. Tidak ada satupun yang absen ketika menggelar latihan, termasuk para pemain asing," lanjutnya.

Dengan persiapan yang lebih panjang, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut mematok target kemenangan saat menghadapi Borneo FC. Apalagi, Hendra Adi Bayauw dkk. dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menyingkirkan tim-tim favorit di Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, seperti Persija Jakarta dan PS TNI.

"Kami memang berkeinginan untuk menang, tapi yang menentukan adalah Tuhan. Meski begitu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang agar kami memiliki modal berharga di leg kedua," ujar Nil Maizar.

Video Populer

Foto Populer