Sukses


Siapa Saja 3 Pemain Indonesia Incaran UiTM Malaysia?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Universiti Teknologi MARA (UiTM) FC, Raja Isa, mengaku tertarik memboyong pemain Indonesia ke timnya. Ia telah mengatongi tiga nama pemain yang jadi incaran.

Mantan pelatih Persipura Jayapura dan PSM Makassar menilai talenta pemain Indonesia tidak kalah dengan negara lain di Asia Tenggara. Malah, Raja Isa tertarik dengan pemain yang namanya kurang populer namun punya talenta. Ia ingin membawa pemain Indonesia ke UiTM untuk menjalani seleksi.

"Pemain yang menjadi perhatian saya adalah Rahmad Hidayat, Agung Supriyanto dan, Ronald Sesmot," kata Isa saat dihubungi bola.com lewat pesan online.

Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi para pemain Indonesia, mengingat saat ini sepak bola Tanah Air masih mati suri karena tidak ada kompetisi dan timnas vakum akibat sanksi FIFA.

"Saya akan memanggil mereka untuk seleksi kalau tidak putaran pertama, maka putaran kedua kompetisi," tambah pria asal Malaysia tersebut.

Agung Supriyanto adalah penyerang Persija Jakarta di kompetisi ISL musim 2015. Sementara, Rahmad Hidayat merupakan penyerang Persipasi Bandung Raya, dan Ronald Sesmot ialah penyerang muda Persipura U-21 yang pada Piala Jenderal Sudirman diturunkan di tim senior.

Sebelumnya ada pemain Indonesia yang berlatih di klub berjulukan The Lion Troops, yakni Oktovianus Maniani. Bahkan ia sempat beruji coba saat UiTM melawan MISC-MIFA pada Jumat (4/12/2015). Namun, Raja mengklaim Okto tidak mengikuti tes di UiTM, tapi hanya berlatih bersama.

Saat ini para pemain UiTM sedang diberi jatah libur setelah menyudahi kompetisi Malaysia Premier League musim ini. Mereka menduduki posisi kedelapan di klasemen akhir dengan raihan 25 poin.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer