Sukses


Rayakan Tahun Baru, Skuat Semen Padang Bakar Ikan dan Main Gitar

Bola.com, Padang - Masyarakat Indonesia beramai-ramai merayakan detik-detik pergantian tahun 2015 ke tahun 2016, Kamis (31/12/2015). Banyak dari mereka yang melakukan liburan ke luar kota atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, tak kecuali yang dilakukan Semen Padang.

Klub asal kota Padang, Sumatera Barat tersebut merayakan tahun baru di mess pemain. Hal tersebut dilakukan agar seluruh pemain memiliki kekompakan dalam bermain, jelang menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/1/2016).

"Kami sudah berencana menggelar acara di mess pada tahun baru. Semua pemain, pelatih, dan staf pelatih berkumpul. Keluarga pemain, pelatih, dan staf pelatih juga bergabung. Kami mengadakan acara bakar-bakar ikan, ayam, dan jagung," ungkap pemain Semen Padang, Hendra Adi Bayauw.

"Selain itu, kami akan bernyanyi bersama diiringi gitar. Tujuan acara ini untuk menambah kekompakan tim di luar latihan, agar kami bisa solid dan kuat menghadapi Borneo FC," lanjutnya.

Semen Padang akan bertolak ke kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (7/1/2016). Saat ini, tim yang dilatih NilMaizar tersebut sedang melakukan berbagai persiapan, diantaranya latihan dan dijadwalkan melakoni satu laga uji coba di kota Padang, Sumatera Barat.

Rencananya, Tim Kabau Sirah akan menghadapi klub lokal kota Padang dalam laga uji coba yang digelar di Payakumbuh, Sabtu (3/1/2016).

Video Populer

Foto Populer