Sukses


Ayo, Mengintip Keceriaan Andik Vermansah saat Liburan di Lombok

Bola.com, Surabaya - Mengantongi bonus juara Piala Malaysia dari Selangor FA sebesar Rp 157 juta, Andik Vermansah berbagi kebahagiaan dengan keluarganya. Tak tanggung-tanggung saat mudik ke Surabaya, semua kerabat dekatnya diajak berlibur ke pulau Lombok.

Mulai dari kedua orangtua Saman dan Jumaiyah, ketiga kakak kandungnya, saudara perempuan ibunya, keempat keponakannya, serta pacarnya, Dilah Kundi, semua diboyong liburan di pulau indah yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat itu. Mereka berangkat ke Lombok dengan menumpang pesawat dari Bandara Juanda, Surabaya.

Ide berlibur bareng keluarga besar di Lombok digagas Andik Vermansah mengingat ia tidak punya banyak waktu menikmati libur akhir musim dari Selangor FA. (Bola.com/Dok. Pribadi)

Liburan bareng dipilih pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu karena ingin kebersamaannya dengan keluarga yang singkat, hanya 12 hari, memiliki kesan yang mendalam. “Saya jarang bertemu mereka. Libur yang saya dapat dari Selangor FA pun terhitung singkat, hanya dua minggu. Supaya bisa bertemu keluarga besar maka saya pilih bikin kegiatan liburan bareng ke Lombok sekalian,” ujar Andik.

Andik Vermansah berfoto bareng dengan keluarga besarnya saat berlibur di Pulau Lombok. (Bola.com/Dok. Pribadi)

Andik akan mengunjungi lokasi wisata Gili Trawangan dan Pantai Pink yang dikenal memiliki pemandangan eksotik. Mereka berada di sana selama empat hari, Kamis  (24/12/2015) sampai Minggu (27/12/2015). Secara eksklusif pemain yang dibesarkan klub Persebaya Surabaya itu mengirimkan foto-foto liburannya di Lombok ke bola.com.

"Kami banyak ketawa-ketawa di sana. Semua merasa happy, kelihatan dari ekspresi di foto," kata penyerang sayap yang sempat menjalani trial di klub Jepang, Ventforet Kofu itu.

Andik ingin semua orang terdekatnya menikmati berkah yang ia dapat musim ini. Di Tim Red Giants ia untuk kali pertama mengangkat trofi juara sepanjang berkarier sebagai pesepak bola. “Saya bekerja untuk mereka. Kalau keluarga senang, saya juga senang. Karena saya berprinsip, kebahagiaan keluarga adalah nomor satu,” tutur pemain yang baru saja membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015 itu.

Karena itu pula, Andik mengaku menyiapkan sebagian besar uang bonusnya untuk liburan kali ini. Bahkan ia tak tahu berapa bujet yang akan mereka habiskan untuk tamasya tersebut. “Tabungan sudah saya anggarkan dari gaji bulanan saya dari Selangor FA. Nah bonus juara saya pakai untuk kebutuhan-kebutuhan semacam ini,” terang Andik.

Biaya liburan bareng keluarga besar Andik Vermansah berasal dari uang bonus juara Piala Malaysia 2015 dari Selangor FA. (Bola.com/Dok. Pribadi)

Sang ibunda, Jumaiya, mengaku menikmati liburan ramai-ramai bareng keluarga yang diatur Andik. "Saya ikut diajak menyelam. Benar-benar seru," ceritanya dengan wajah ceria.

Setelah mengunjungi Lombok, Andik Vermansah dan keluarga hanya pulang ke Surabaya dua hari saja. Mereka segera bertolak ke Jember untuk menggelar syukuran sukses Andik meraih gelar juara Piala Malaysia bersama Selangor FA, serta selesainya renovasi tiga rumah, rumah orang tuanya, rumahnya sendiri yang juga di Surabaya, dan rumah neneknya di Jember.

Video Populer

Foto Populer