Sukses


Ingin Ikut Liga Independen, Semen Padang Tunggu Undangan PT LI

Bola.com, Jakarta - Semen Padang menyambut baik rencana PT Liga menggelar turnamen untuk mengisi masa vakum kompetisi akibat konflik PSSI dan Kemenpora. Direktur klub tim Kabau Sirah, Daconi, memastikan tim asuhan Nilmaizar akan ambil bagian dalam turnamen yang akan diikuti 18 klub Indonesia Super League.

Rencananya, turnamen jangka panjang ini digelar mulai Maret-November 2016. "Turnamen jangka panjang tentu akan lebih bagus dibandingkan yang satu atau tiga bulan. Karena itu baik untuk pemain, dan klub mesti mengatur rencana," ucapnya.

Meski demikian, Daconi mengungkapkan sampai sekarang belum ada undangan resmi dari PT LI ke Semen Padang untuk mengikuti turnamen tersebut. Sejauh ini, ia mengaku hanya mendengarkan kabar dari media.

"Sampai saat ini kita belum dapat surat resminya. Tapi apa pun itu kami tunggu suratnya, dan kami akan ikut berpartisipasi," ucap Daconi.

PT LI sendiri baru akan menggelar pertemuan dengan 18 klub peserta ISL yang terhenti di tengah jalan dengan alasan force majeure pada 15 Januari.

Selain menyiapkan pertemuan dengan klub, PT LI juga sedang mencari sumber dana untuk menjalankan turnamen yang sudah terhenti sejak April 2015.

Video Populer

Foto Populer