Sukses


Taufiq Panjatkan 4 Pokok Doa di HUT ke-29

Bola.com, Surabaya - Tidak ada pesta atau acara makan-makan di HUT M. Taufiq yang ke-29, Minggu (29/11/2015) pukul 00.01 dini hari. Perayaan hari kelahiran gelandang mungil Persib Bandung itu cukup di kamar saja. Taufiq tak mau ada keramaian dan kemeriahan di hari spesialnya itu.

Hanya ada beberapa teman dekat Taufiq, seperti I Made Wirahadi, Atep, Tantan, Jajang Sukmara, ofisial Persib, dan kerabat terdekatnya. Ia sengaja tak mengundang semua teman setimnya karena ia merasa waktunya tak tepat.

Suasana yang terjadi di Persib Bandung memang tak mendukung untuk Taufiq merayakan HUT. "Iya, masih tidak nyaman. Saya juga harus menghormati kawan-kawan semua. Jadi cukup acara sederhana dan singkat, karena Minggu (29/11/2015) pagi, kami harus latihan lagi," jelas Taufiq.

Taufiq tak mau ada kegaduhan di tengah kesedihan yang dirasakan pencinta Persib dan bobotoh di Tanah Air. Ia khawatir melukai perasaan bobotoh yang kecewa akibat Persib gagal menembus babak 8 besar di Piala Jenderal Surdirman. Itulah mengapa, baginya perayaan seperti ini saja sudah cukup.

Kendati sederhana, acara tersebut berlangsung lancar. Diselingi sedikit canda, rekan-rekannya turut mengamini keinginan Taufiq. Ada empat doa sang pemain di acara ini, yakni kesehatan, panjang umur, kesuksesan, dan Persib berjaya lagi.

Atep, Jajang, Made, dan Tantan pun turut mendoakan sahabatnya itu. "Semoga kalau sudah sukses, tidak lupa temannya. Tetap jadi Taufiq yang saya kenal," ujar Made setengah bercanda.

"Panjang umur untuk sahabat saya Taufiq, semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT," tambah Atep yang diamini Tantan dan Jajang.

Taufiq dikenal sebagai pribadi yang baik, rendah hati, dan tidak neko-neko. Pemain asli Tarakan, Kalimantan Utara itu, juga sangat ramah. Hal inilah yang membuat mereka meluangkan waktu untuk merayakan HUT Taufiq. Seharusnya mereka sudah istirahat di kamar masing-masing.

Acara itu hanya berlangsung sekitar 20 menit, karena Atep, Jajang,Tantan dan rekannya yang lain harus kembali ke kamarnya. Hanya I Made Wirahadi yang tetap tinggal karena sekamar dengan M. Taufiq. Selamat Ulang Tahun, Taufiq!

Video Populer

Foto Populer