Sukses


Penjelasan APPI Soal Kehadiran Wakilnya di Rapat Tim Ad-Hoc

Bola.com, Jakarta - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) akhirnya hadir dalam rapat ketiga yang dilakukan Tim Ad-Hoc di Jakarta, Selasa (5/1/2016). Ini merupakan kali pertama APPI menghadiri rapat tersebut.

Pada dua rapat sebelumnya yakni pada 11 Desember dan 22 Desember 2015 APPI selalu absen. Namun, yang hadir di rapat ini bukanlah Bambang Pamungkas yang telah ditunjuk sebagai perwakilan APPI, melainkan M Hardika Aji.

Lewat rilis resminya organisasi yang diketuai oleh Ponaryo Astaman ini menjelaskan alasan tidak hadirnya Bambang Pamungkas di ketiga rapat Tim Ad-Hoc. Padahal, nama pria yang akrab disapa Bepe sudah didaftar ke dalam Tim Ad-Hoc.

"Dikarenakan undangan yang diberikan selalu datang dalam kurun waktu dari 24 jam/H-1 dari jadwal rapat dan tanpa undangan resmi kepada APPI," tulis APPI dalam rilisnya kepada bola.com.

"Hal inilah yang berusaha APPI sampaikan yang mengakibatkan Bambang selalu berhalangan untuk hadir. Pun terjadi dalam dua jadwal rapat sebelumnya," tambah rilis itu.

Lebih lanjut APPI menegaskan pihaknya belum tentu datang bila Tim Ad-Hoc kembali mengadakan rapat. Sebab mereka masih menunggu kehadiran perwakilan pemerintah untuk masuk ke dalam tim yang diketuai Agum Gumelar ini.

"Keikutsertaan APPI dalam rapat berikutnya di Tim Ad-Hoc ini akan bergantung pada hal tersebut. Hal ini dikarenakan kami menganggap permasalahan akan ditemukan solusinya jika para stakeholder terutama pemerintah (Kemenpora) dan PSSI dapat duduk bersama."

Video Populer

Foto Populer