Sukses


Keharuan Menyelimuti Perpisahan Djanur dengan Skuat Persib

Bola.com, Bandung - Usai latihan Persib Bandung di Lapangan Ciujung, Supratman, Bandung, Senin (11/1/2016), keharuan menyelimuti tim Maung Bandung. Pasalnya, pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengungkapkan akan bertolak ke Jakarta Selasa (12/1/2016) sore dan Rabu (13/1/2016) terbang menuju markas Inter Milan bersama presiden klub klub elite Serie A itu, Erick Thohir. "Hari ini jadi hari terakhir saya latihan bersama pemain," kata Djanur.

Dikatakan Djanur, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama Erick Thohir rencananya akan memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (13/1/2016) jam 10.00 WIB untuk menjelaskan semua terkait keberangkatannya ke Italia termasuk program selama di Italia.

"Karena pak Erick punya waktu besok saja di Jakarta. Seusai preskon langsung berangkat ke Italia," jelas Djanur.

Djanur berpesan kepada seluruh anak asuhnya di Persib Bandung untuk tetap menjaga kekompakkan dan tetap percaya diri khususnya para pemain muda sepeninggalnya ke Italia.

"Saya berharap kekompakkan tetap berlanjut, meski sudah tidak ada saya karena itu menjadi modal utama. Apalagi pemain muda jangan kalah dalam hal kepercayaan diri karena talenta dan bakat sudah mereka miliki," kata pelatih asal Majalengka ini.

Djanur terlihat bersalaman dan memeluk satu per satu seluruh pemain yang hadir di sesi latihan. Meski berat hati, para pemain rela melepas Djanur karena tawaran menimba ilmu di Negeri Piza merupakan kesempatan istimewa yang tak bisa diperoleh setiap pelatih.

Seperti diketahui Djadjang Nurdjaman segera menuju Italia untuk menambah lagi ilmu kepelatihan yang dimilikinya selama satu tahun. Kesempatan ini bentuk hadiah dari PT PBB atas prestasi Djanur membawa Persib juara ISL 2014, juara Piala Wali Kota Padang, dan juara Piala Presiden 2015.

 

Video Populer

Foto Populer