Sukses


PSM Minta Masukan Pemain Jelang Pertemuan dengan PT LI

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memastikan ikut hadir pada pertemuan dengan PT Liga Indonesia di Jakarta, Sabtu (16/1/2016). Pada pertemuan nanti, manajemen Juku Eja tidak hanya membawa masalah klub dan kompetisi untuk dibahas, tapi juga nasib dan keinginan pemain.

Hal itu diungkapkan Sumirlan, Direktur PSM, kepada bola.com, Selasa (12/1/2016). Sumirlan mengaku sudah menggelar pertemuan tertutup dengan lima pemain senior PSM pada sebuah kafe di Makassar. Kelima pemain itu adalah Syamsul Chaeruddin, Hendra Wijaya, Rasyid Bakri, Ardan Aras, dan Dimas Galih Pratama.

"Hanya bincang-bincang santai. Manajemen hanya ingin mendengar suara pemain. Saya tegaskan pada pertemuan itu tidak ada pembicaraan soal kontrak," jelas Sumirlan.

Menurut eks kapten PSM itu, manajemen sudah berkomitmen mendahulukan penentuan pelatih sebelum berburu pemain. "Tapi, jadi atau tidak rencana yang kami buat semuanya tergantung hasil pertemuan klub dengan PT LI," paparnya.

Sumirlan menambahkan penentuan pelatih dan manajer bakal dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PSM. Tetapi, eks kapten PSM ini mengaku belum tahu jadwal pasti RUPS. Pasalnya, pemilik PSM, Sadikin Aksa, masih berada di luar negeri. "Dilihat saja perkembangannya. Semoga akhir pekan ini ada kejelasan dan PSM bisa mempersiapkan tim," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, kapten PSM, Syamsul Chaeruddin, membenarkan pernyataan Sumirlan. "Tidak ada pembicaraan soal kontrak. Kami hanya lepas kangen saja setelah lama tidak bertemu," kata eks gelandang timnas ini.

Seusai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, manajemen PSM Makassar langsung membubarkan tim. Para pemain pun kembali ke aktivitas masing-masing. Salah satunya adalah ramai-ramai membela klub amatir pada turnamen tarkam.

Video Populer

Foto Populer