Sukses


Cerita Keakraban Andik Vermansah dengan 2 Pemain Mungil Malaysia

Bola.com, Selangor - Setiap orang memiliki sahabat terdekat, begitu pula bintang Indonesia yang saat ini memperkuat Selangor FA, Andik Vermansah. Pemain kelahiran Jember, 24 November 1991 itu mengaku dirinya memiliki dua sahabat dekat di klub yang dibelanya saat ini, yakni Fitri Shahwan dan Nazmi Faiz Bin Mansor.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, postur Andik dan kedua sahabatnya itu nyaris sama. Ya, ketiga pemain itu terbilang mungil. Namun, bukan karena itu mereka dekat, melainkan usia ketiganya yang tak terpaut jauh.

Andik mengakui, kedekatan dengan dua sahabat karibnya itu karena sama-sama tergolong muda, sehingga ada kesamaan dalam jiwa mereka. Andik juga mengungkapkan, padanan itu pula yang membuat mereka sering berkomunikasi dan bicara tentang banyak hal.

Andik Vermansah sering dibercandai Fitri Shahwan saat berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang berantakan. (Bola.com/Dok. Pribadi)

“Karena merasa sama-sama muda, kami jadi tidak segan-segan bercanda. Dari situlah kami semakin akrab dari hari ke hari,” tutur pemain jebolan Persebaya Surabaya yang dikontak bola.com via telepon internasional pada Senin (11/1/2016).

Awal mula mereka bercanda saat Andik mencoba berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Nah, karena tak tata bahasanya tak tertata dengan baik, Andik kerap membuat kedua sahabatnya itu tertawa ngakak. Nazmi dan Fitri pun tak hanya menertawakan, tapi juga mengerjai Andik.

“Kurang ajar mereka, saya dikerjai. Mereka seakan-akan mengajari saya bahasa inggris yang baik dan benar, ternyata malah salah. Tahu saya salah, mereka makin ngakak. Kalau sudah begitu, saya makin ngawur, tambah ngakak lagi mereka,” ujar Andik seraya terbahak-bahak.

Andik Vermansah sebetulnya mengaku akrab dengan semua rekan setimnya. Namun Fitri dan Nazmi yang paling intens berkomunikasi dengannya. “Semua pemain di sini baik dengan saya. Kami sudah seperti saudara. Hal ini pula yang membuat suasana tim ini sangat kondusif,” terang Andik yang mengirimkan foto-foto koleksi pribadi ke bola.com yang menggambarkan kedekatannya dengan Fitri Shahwan dan Nazmi Faiz Bin Mansor.

Video Populer

Foto Populer