Sukses


Klub ISL Sepakat Satukan Visi sebelum Bertemu PT LI

Bola.com, Makassar - Klub ISL menyambut antusias rencana PT Liga Indonesia menggelar pertemuan di Jakarta, Sabtu (16/1/2015). Klub pun sudah menyiapkan agenda yang akan dibicarakan.

Untuk menyatukan visi, wakil klub yang hadir akan berkumpul sehari sebelumnya di Hotel Park Lane. "Tapi, pada intinya kami semua sudah sepakat untuk bulat meminta PT LI menggelar kompetisi atau turnamen jangka panjang," ungkap Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com di sekretariat PSM, Makassar.

Menurut Sumirlan yang juga ketua Tim 18, klub sudah jenuh mengikuti turnamen yang berdurasi pendek dan hanya dinikmati segelintir klub.

 

"Sebagai pemilik saham 99 persen, wajar kalau klub punya kapasitas untuk mendesak PT LI selaku operator menggelar kompetisi atau turnamen jangka panjang apa pun caranya," tutur eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan pihak klub berharap PT LI mengikuti langkah Mahaka Sports and Entertainment yang bisa menggelar Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman dengan lancar tanpa kendala berarti.

"Lucu kalau PT LI yang punya klub selalu gagal menggelar pertandingan. Masak kalah dengan Mahaka," kata Sumirlan yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM Makassar.

Sumirlan berharap para pihak yang berseteru melepaskan ego masing-masing demi kepentingan anak bangsa. "Sudah hampir setahun kami menderita karena konflik mereka. Kami tidak ingin jadi korban lagi," tegas Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer