Sukses


Dedi Kusnandar Tolak Tawaran Bermain selama 2 Musim di Sabah FA

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku mendapat tawaran kontrak selama dua musim di klub Sabah FA. Namun, pemain yang biasa disapa Dado ini hanya menyetujui bergabung dengan klub Malaysia Premier League itu selama satu musim.

"Sebenarnya saya ditawari dua musim, tapi saya minta satu musim dulu karena ingin melihat situasi dulu di sana (Malaysia). Selain itu, saya pun belum puas di Persib. Mudah-mudahan kompetisi Indonesia berjalan lagi sehingga saya bisa kembali lagi ke Persib," ujar Dedi kepada bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/1/2016).

Dedi menceritakan dari 15 pemain yang mengikuti seleksi di Sabah FA, hanya empat pemain yang lolos. selain Dedi, ada pemain asal Brasil dan dua pemain asal Kroasia.

Namun, pemain dengan nomor punggung 11 di Persib ini tidak bersedia membeberkan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Sabah FA untuknya.

"Itu rahasia. Yang pasti di sana saya disediakan apartemen dan kendaraan. Kondisi selama seleksi pun enak, semuanya menerima saya dengan hangat," lanjut Dedi Kusnandar sambil tersenyum.

Menurut Dedi, klub barunya tersebut akan memulai bermain kompetisi pada 14 Februari 2016. Saat ini tim yang dibesut Vjeran Simunic asal Kroasia ini sedang menjalani program pramusim.

"Sebenarnya saya sudah diminta bergabung tapi saya izin dulu tiga hari pulang ke Bandung untuk pamitan ke teman di Persib Bandung dan Pak Haji Umuh (manajer Persib), juga mengurus hal lainnya," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer