Sukses


Raphael Maitimo Nonton di Agus Salim, Sinyal ke Semen Padang?

Bola.com, Padang - Ada sosok yang menarik perhatian saat pertandingan Semen Padang melawan Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman berlangsung di Stadion Agus Salim, Sabtu (16/1/2016) malam.

Terlihat Raphael Maitimo asyik menyaksikan pertandingan yang dimenangkan Semen Padang lewat adu penalti tersebut. Kehadiran Maitimo memunculkan spekulasi terkait masa depannya.

Sejumlah jurnalis berpikir Maitimo hadir di Padang untuk bernegosiasi dengan manajemen Semen Padang. Apalagi saat ini pemain naturalisasi dari Belanda tersebut tengah menganggur seusai kontraknya tak diperpanjang Persija Jakarta.

Akan tetapi, spekulasi itu langsung ditepis Maitimo. Eks pemain Persita Tangerang dan Sriwijaya FC tersebut mengaku berada di Padang untuk menjumpai kerabatnya."Kakek saya orang Sumatera Barat, dia kelahiran Bukit Tinggi. Saya ke sini untuk bertemu keluarga," kata Maitimo.

Hanya, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak menutup adanya pembicaraan dengan pihak Semen Padang. Namun, Maitimo enggan bicara banyak terkait hal ini.

Pemain naturalisasi itu juga mengungkapkan saat ini berkomunikasi dengan pihak Arema Cronus dan Borneo FC. "Mereka bilang tertarik dengan saya. Tetapi, saya menghormati mereka karena masih bertarung di semifinal," tuturnya.

Raphael Maitimo mengaku tak mau terburu-buru dalam memutuskan. Dia masih akan melihat situasi sepak bola Indonesia lebih dulu. "Apakah ada turnamen lagi atau liga nanti sudah mulai," ujar Maitimo.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer