Sukses


SFC Berhasil Gandeng Perusahaan Besar di Sumsel Jadi Sponsor

Bola.com, Palembang - Jelang persiapan menuju Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC (SFC) dipastikan mendapat kucuran dana tambahan. Salah satu perusahaan besar di Sumatera Selatan, PT Tanjung Enim Lestari (TEL), secara resmi sudah menyatakan kesediaan mensponsori SFC.

Menurut manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, pihaknya sudah menjalin komunikasi intensif dengan manajemen PT TEL terkait kerja sama ini.

"Ini merupakan pertama kalinya Sriwijaya FC menjalin kerja sama dengan PT TEL. Nama besar dan prestasi Laskar Wong Kito selama ini merupakan salah satu alasan mereka mau mendukung kami," jelas Nasrun.

Nasrun menambahkan bahwa penandatanganan kerja sama SFC dengan PT TEL akan dilaksanakan, Rabu (20/1/2016) di Palembang. "Secara resmi, kerja sama ini akan ditandatangani langsung oleh Presiden SFC didampingi Pembina SFC yakni Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, bersama Direktur Utama PT TEL," ungkapnya.

Besaran kucuran dana dari PT TEL, yang bergerak di bidang industri bubur kayu, kepada SFC baru disampaikan pada acara penandatangan kerjasama tersebut. Sebelumnya, SFC menegaskan tetap mendapat sokongan dari sponsor selama ini, yakni perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Sumsel seperti Bank Sumsel Babel, PT Bukit Asam (PTBA), Perusahaan Gas Negara (PGN), dan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE).

Menurut Nasrun Umar, selain PT TEL, pihaknya juga membidik beberapa sponsor lain untuk membantu pendanaan Sriwijaya FC. "Kami berharap kompetisi segera bergulir karena banyak sponsor yang enggan menjadi sponsor tim bila hanya bersifat turnamen seperti selama ini," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer