Sukses


Harga Tiket Final Piala Jenderal Sudirman Termurah Rp 50 Ribu

Bola.com, Jakarta - Panitia Piala Jenderal Sudirman (PJS) secara resmi mengumumkan harga tiket pertandingan final yang mempertemukan Mitra Kukar melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (20/1/2016). Tiket dijual mulai harga Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu.

Sekretaris Panitia Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda mengatakan harga tersebut tidaklah terlalu mahal. Pasalnya, pada laga puncak ini dimeriahkan beberapa musisi Tanah Air, seperti Noah dan Slank.

"Kami sudah merilis harga tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan laga final. Harganya bervariasi tergantung penonton mau beli yang mana," kata Cahyadi di Hotel Century Park, Rabu (20/1/2016).

Lebih lanjut, Cahyadi menjelaskan kelas VVIP tidak diperjualbelikan untuk umum. Bangku tersebut dikhususkan bagi para pejabat negara yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

"Kelas VVIP akan diisi tamu undangan yang kami berikan kepada penjabat negara. Semua itu dilakukan agar mereka mendapatkan bangku," ujarnya.

Selain dimeriahkan suporter Semen Padang dan Mitra Kukar, panitia juga mengundang suporter Persija Jakarta, Jakmania, sebagai suporter tuan rumah. Meski timnya tidak bertanding, Jakmania diharapkan meramaikan laga final yang rencananya akan disaksikan Presiden RI Joko Widodo.

Berikut harga tiket yang akan dijual di Piala Jenderal Sudirman:

VVIP: Tidak Dijual 
VIP BARAT : Rp 150.000
VIP TIMUR : Rp 125.000
KATEGORI 1: Rp 100.000
TRIBUN BELAKANG GAWANG: Rp 75.000
TRIBUN ATAS: Rp 50.000

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer