Sukses


Dejan Antonic Dapat 2 Kejutan dari Persib pada Hari Ultah ke-47

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Raya, Dejan Antonic menerima dua kejutan sekaligus di hari ulang tahunnya yang ke-47, Jumat (22/1/2016). Setelah mendapatkan kejutan dari pemain saat sesi latihan di lapangan Football Plus, Bandung, Dejan kembali dapat kejutan dari Umuh Muchtar.

Manajer Maung Bandung itu merayakan ulang tahun suksesor Djajang Nurdjaman di sebuah hotel di Bandung. Kegembiraan Dejan semakin terlihat ketika tujuh karyawan hotel membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu "Happy Birthday" dan diikuti seluruh pemain, manajer dan ofisial yang bernyanyi bersama. Dejan sendiri hanya tersenyum sambil bertepuk tangan menyambut datangnya kue ulang tahun untuknya.

Umuh mengaku sengaja memberikan kejutan untuk Dejan. Menurutnya, acara tersebut dibuat mendadak setelah ada kabar kalau Dejan ulang tahun. "Saya sengaja bikin kejutan. Biar Dejan tahu bahwa kekeluargaan di Persib sangat tinggi," terang Umuh.

Dejan memang baru dua hari bergabung ke Persib. Umuh pun berharap kebersamaan yang ditanamkan di Persib membawa keberkahan. "Saya bangga Dejan ada di Persib. Mudah-mudahan ke depan kami lebih baik dan saya pun senang," kata Umuh.

Sementara itu, Dejan tidak menyangka akan mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. "Sudah lama tidak ada ultah seperti ini. Saya senang sekali karena saya ada waktu sama pemain dan semua orang di sini. Penting untuk saya kerja keras dan buat orang di Bandung bangga," papar Dejan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sudah lama tidak merayakan ulang tahun, baik saat di PBR maupun Arema. "Biasanya dulu di PBR dan Arema tidak ada, tapi Persib berbeda. Persib sebuah tim yang bagus seperti keluarga. Contoh yang bagus karena membuat rasa kekeluargaan semakin erat," kata Dejan.

Dejan mengaku senang langsung mendapat sambutan hangat dari semua, pemain, manajemen, wartawan, dan bobotoh walau masih hitungan hari bersama Persib Bandung. "Masuk ke Persib kesan pertama saya sangat luar biasa dan kami sama-sama harus bikin Persib lebih bagus lagi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer