Sukses


Cari Pengganti Spaso, Persib Tunggu Striker asal Brasil

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengungkapkan tidak lama lagi timnya akan kedatangan striker asal Brasil. Namun, pelatih asal Serbia tidak bisa memastikan kapan pemain asal Brasil itu akan tiba di Bandung.

Dejan juga masih merahasiakan nama pemain yang akan merapat ke Persib tersebut. Yang pasti, striker yang akan direkrutnya itu belum pernah merumput di Indonesia.

"Kami sudah ada target satu striker asal Brasil. Kalau tidak salah minggu depan dia sudah gabung karena harus menunggu visa dahulu,' ujar Dejan usai memimpin sesi latihan sore di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Jumat (22/1/2016).

Pemain tersebut sambung Dejan sudah ada komunikasi dengan dirinya maupun manajemen Persib. "Tapi saya tidak tahu apakah sudah deal atau tidak. Kami sudah bicara tapi belum tahu soal kesepakatannya. Soal itu biar manajemen saja," jelas Dejan.

Dejan mengaku penampilan striker barunya tersebut cukup menjanjikan. "Kalau melihat videonya di Youtube, dia bagus sekali. Tapi itu tergantung adaptasi juga dengan tim ini. Banyak pemain cukup bagus tapi terkadang tidak bisa adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sebaliknya ada pemain jelek tapi bisa cepat adaptasi," ujarnya.

Bagi Dejan, membeli striker asing yang mumpuni tapi belum merasakan atmosfer sepak bola Indonesia merupakan tugas yang tidak mudah. "Jadi kita beli striker itu harus pelan-pelan. Tapi usia striker dari Brasil ini masih cukup muda, di bawah 30 tahun," ujar Dejan.

Striker asing asal Brasil ini bakal diproyeksikan untuk mengisi slot targetman yang kosong pasca hengkangnya Ilija Spasojevic ke klub Malaysia, Melaka United. Sosok Spasojevic sendiri cukup berpengaruh bagi sukses Persib menjuarai Piala Presiden, Oktober 2015.  

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer