Sukses


Nazar Rizky Pellu jika Mitra Kukar Juara Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Gelandang Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Rizky Pellu berencana menyumbangkan sebagian hadiah yang diterimanya untuk panti asuhan. Hal itu akan ia lakukan jika Naga Mekes berhasil mengalahkan Semen Padang pada final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Pellu mengaku gelar juara bagi Mitra Kukar menjadi fokusnya saat ini. Mantan pemain Pelita Bandung Raya ini mengaku tidak terobsesi untuk meraih gelar individu meski namanya masuk nominasi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman.

"Saya tidak mementingkan gelar pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman. Saya hanya ingin membawa Mitra Kukar juara. Jika berhasil, saya ingin menyumbangkan rezeki saya untuk salah satu panti asuhan," kata Rizky seusai menjalani latihan bersama Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Maka itu, pemain jebolan SAD Indonesia bertekad tampil habis-habisan melawan Semen Padang. Apalagi final Piala Jenderal Sudirman merupakan yang pertama bagi dirinya bersama tim asal Kalimantan Timur. Pellu sendiri termasuk salah satu pemain Mitra Kukar yang tampil gemilang di turnamen kali ini.

"Saya ingin bermain baik dan semaksimal mungkin agar bisa membawa Mitra Kukar juara. Seluruh pemain juga sudah siap bertanding," kata Pellu.

Saat ini, Rizky Pellu dan Mitra Kukar sudah kembali ke hotel Sultan, tempat mereka menginap. Tim Naga Mekes dijadwalkan akan melakukan latihan terakhir dengan melakukan perenggangan otot, enam jam sebelum partai final. Partai puncak Piala Jenderal Sudirman sendiri akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer