Sukses


Klub Aktif Lagi, 2 Pilar PSM Malah Sibuk Main Tarkam

Bola.com, Makassar - Meski PSM Makassar sudah menggelar latihan sejak Rabu (20/1/2016) tidak semua pemain yang dipertahankan datang memenuhi panggilan. Dua pilar PSM, Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri, malah absen latihan karena memperkuat Gaspa United pada turnamen Amsal Sampetondok di Palopo, 22 Januari-13 Februari.

"Manajemen memberi izin karena mereka sudah terikat kontrak dengan Gaspa United, sebelum ada pemanggilan untuk latihan," ujar Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com.

Sumirlan berharap kedua pilar Juku Eja itu bisa menjaga diri agar tidak cedera. "Semoga tidak terjadi (cedera). Saya sudah tekankan ke mereka agar siap menanggung risiko terburuk. Apalagi, saat ini, mereka bukan tanggungan PSM karena belum dikontrak," tegas Sumirlan.

Dikonfirmasi, Rasyid Bakri mengaku sudah berada di Palopo yang berjarak sekira 300 kilometer dari Makassar. Menurut eks gelandang Timnas U-23 ini, dirinya harus menghormati kontrak yang sudah terlanjur ditandatangani. "Saya berterima kasih kepada manajemen PSM yang mengizinkan saya ke Palopo," jelas Rasyid.

Turnamen Amsel Sampetondok diikuti 14 tim se-Sulawesi Selatan. Seluruh pertandingan berlangsung di Stadion La Galigo. "Kami menyediakan hadiah Rp 155 juta buat pemenang pertama," ujar Mail Manessa, Sekretaris panpel.

Selain Rasyid dan Syamsul, ada juga nama Ferdinand Sinaga, Denny Marcel, Samsidar, Tommy Rifka, dan Silvio Esvobar ikut tampil berburu match fee di turnamen ini.

Video Populer

Foto Populer