Sukses


Arema Berikan Kontrak Berisiko pada Milo dan Maitimo

Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus akhirnya resmi memperkenalkan pelatih baru Milomir Seslija dan gelandang Raphael Maitimo, Rabu (27/1/2016) di Hotel Ijen Suite, Malang. Keduanya dikontrak dengan durasi satu tahun. 

Kontrak yang dianggap cukup berani di tengah kondisi kompetisi Tanah Air yang masih vakum. "Kami kontrak mereka satu tahun kalender. Memang berisiko, tapi kami yakin Arema akan selalu punya agenda untuk ikut turnamen dan yakin segera ada kompetisi," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Durasi kontrak ini juga jadi daya tarik bagi Milo dan Maitimo karena di klub lain di Indonesia mayoritas hanya memberikan kontrak per turnamen saja.

Memang saat ini Arema sudah punya agenda cukup padat. Seperti uji coba di Purwokerto pada 31 Januari, dilanjutkan dengan Bali Island Cup di bulan Februari dan Trofeo Persija. Setelah itu Piala Gubernur Kaltim pada Maret. "Nantinya juga ada Indonesian Super Tournamen. Jadi, tidak masalah dengan durasi kontrak setahun," imbuh Ruddy Widodo.

Milo dan Maitimo merasa senang bisa bergabung Arema. Durasi kontrak setahun juga membuat mereka yakin bisa memberikan hasil yang maksimal.

Khusus bagi Milomir Seslija, di dua klub (Arema IPL dan Barito Putera) yang dibela sebelumnya, dia hanya bisa mendampingi kurang lebih tiga bulan. Bukan disebabkan masalah kualitasnya yang jelek, tapi faktor nonteknis dengan dualisme di Arema IPL dan dihentikannya ISL 2015 saat menangani Barito Putera.

"Sekarang saya kembali ke Malang bersama Arema Cronus untuk tujuan jangka panjang dan trofi jadi target saya," tegasnya.

Sama halnya dengan Milo, Raphael Maitimo, yang mengenakan nomor punggung 8 di Arema, merasa yakin bisa memberikan 100 persen performanya untuk Arema dalam jangka satu tahun ke depan.

Video Populer

Foto Populer