Sukses


Persib Bujuk Sriwijaya FC Kembalikan Achmad Jufriyanto

Bola.com, Bandung - Meski sudah mendapatkan kepastian dari Vladimir Vujovic, Persib Bandung masih memburu bek lokal. Nama Achmad Jufriyanto kembali menghangatkan bursa pemain Persib. Saat ini, Jupe sudah terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Keinginan memulangkan Jupe muncul dari pelatih Dejan Dejan Antonic. Dejan mengusulkan kepada manajemen untuk berupaya mengembalikan Jupe. Menurut Dejan, Jupe sudah klop dalam menjaga pertahanan Pangeran Biru bersama Vladimir Vujovic.

Manajemen Persib langsung menanggapi keinginan Dejan. "Ya, kami juga masih mencoba hubungi manajemen Sriwijaya FC untuk bicara baik-baik. Kalau bisa selain Jupe, Supardi pun bisa kembali. Minimal Jupe dulu," ujar Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/1/2016). 

Bila Jupe dan Supardi gagal kembali ke Persib, Umuh mengaku sudah memiliki satu pemain incaran atas permintaan pelatih Dejan Antonic. Meski demikian, manajer yang hobi menggunakan topi koboi itu enggan menyebutkan nama pemain incarannya. Ada rumor Persib mendekati bek Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna.

"Kami sudah bicarakan soal pemain satu lagi dengan pelatih jika Jupe atau Supardi gagal. Kalau disebutkankan namanya tidak etis. Yang jelas kalau Jupe oke, berarti tinggal satu lagi ambil pemain lokal," ujar Umuh.

Sementara untuk Vlado, Umuh memastikan bek asal Montenegro sudah gabung ke Persib paling lambat pekan depan. "Vladimir mudah-mudahan cepat datang, paling lambat minggu depan dia sudah tiba di sini (Persib)," imbuhnya.

Selain menunggu Vlado dan Jupe, Persib Bandung juga menunggu mantan striker Arema IPL, Marko Krasic. Di posisi kiper, Persib juga berusaha melobi Mitra Kukar untuk memulangkan Shahar Ginanjar ke Bandung.

"Soal pemain yang sudah gabung tim lain, kami harus bicara baik-baik dengan manajemen mereka. Kalau tidak dilepas, kami tidak bisa memaksa," tegas Umuh.

Video Populer

Foto Populer