Sukses


Bayu Gatra dan Achmad Jufriyanto Hadir di Latihan Perdana SFC

Bola.com, Palembang - Sebanyak 20 pemain hadir saat Sriwijaya FC menggelar sesi latihan perdana di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (12/1/2016). Dua penggawa anyar, Achmad Jufriyanto dan Bayu Gatra juga hadir.

Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, ikut berlatih bersama rekan barunya dalam sesi latihan sore Laskar Wong Kito. Sedangkan Bayu Gatra yang tiba pukul 14.50 WIB, absen mengikuti latihan namun tetap menyempatkan diri hadir ke lapangan dan menemui manajer tim, Nasrun Umar yang memantau latihan perdana tim.

Saat dikonfirmasi, Nasrun menjanjikan skuat SFC sudah lengkap pada akhir pekan nanti. Manajemen tim kini sedang menunggu kehadiran Firman Utina, Muhammad Ridwan, Achmad Hisyam Tole, dan Thierry Gathuessi.

“Besok tanggal 13 Januari, Thiery terbang dari Paris dan tiba di Indonesia pada Jumat (15/1/2016). Airlangga Sucipto sudah tiba di Palembang malam ini, sedangkan Firman Utina dan Ridwan tiba Rabu (13/1/2016) pagi, begitu juga Achmad Hisyam Tolle” ia menuturkan.

Di sisi lain, pelatih Benny Dollo mengungkapkan ia dan tim pelatih fokus melakukan peningkatan fisik pemain terlebih dahulu dalam sesi latihan awal timnya. Hal ini dilakukan agar seluruh pemain bisa berada dalam kondisi fisik yang ideal untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim, 6-28 Februari.

“Kami hanya punya waktu sekitar 3 minggu dan 30 kali pertemuan di lapangan, tentu kita menginginkan fisik pemain siap untuk melahap semua sesi latihan yang akan disiapkan nanti. Dalam seminggu pertama ini, kami berharap seluruh pemain SFC sudah berada kebugaran yang ideal,” ucap Bendol.

Meski baru memulai latihan, namun Bendol sendiri mengaku cukup puas dengan kondisi fisik anak asuhnya. “Kemarin sebelum berkumpul pun saya selalu mengingatkan mereka agar tetap berlatih sendiri dan menjaga kondisi. Namun secara umum tidak ada yang terlalu turun kondisinya,” ucap pelatih Sriwijaya FC mengakhiri.

Daftar nama pemain yang sudah tiba di Palembang :

Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam, Wildansyah, Supardi, Syaiful Indra Cahya, Zalnando, M Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Ngurah Nanak, Asri Akbar, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, Titus Bonai, T.A Musafri, Yohanis Nabar, Rizky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Bayu Gatra

Pemain yang belum hadir : Firman Utina, M Ridwan, Achmad Hisyam Tolle, Thierry Gauthessi

Video Populer

Foto Populer