Sukses


Persela Bersedia Tampung Toni Mossi yang Didepak Arema

Bola.com, Lamongan - Toni Mossi tampaknya tak perlu berlama-lama meratapi nasib pasca didepak Arema Cronus bersama tujuh rekan setimnya. Pelatih Persela, Didik Ludianto, menyebutkan pihaknya siap menampung gelandang asal Spanyol itu.

"Kami ditawari Toni Mossi oleh sebuah agen. Saat ditawari, kami belum mendengar kabar kalau dia akan dicoret dari Arema Cronus. Kini kami makin mantap untuk menerima Toni Mossi dengan tangan terbuka. Tapi, kami tetap memperlakukan dia seperti pemain baru lainnya lewat seleksi," kata Didik.

Selain pemain jebolan Valencia itu, ungkap Didik Ludianto, ada dua pemain lagi yang akan mengadu nasib di klub berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu. Mereka adalah Antonio Teles dan John Tarkpor.

 

"Dua posisi depan dan belakang sudah ada pemain yang ikut seleksi. Kami tinggal mencari satu orang untuk gelandang. Kami tunggu kehadiran Antonio Teles, John Tarkpor, dan Toni Mossi bila mereka tertarik untuk kami seleksi," tutur pelatih yang akrab dipanggil Pacul itu.

Dua pemain asing yang telah dijajal Didik Ludianto adalah Alan Aciar (eks Persija Jakarta) sebagai bek tengah dan Mamadou Hadi Bari (Guinea) yang beroperasi di lini depan.

"Jika Toni Mossi segera bergabung, dia akan kami bawa ketika uji coba di Kaltim melawan Persiba Balikpapan dan Borneo FC pekan ini. Tapi, saya belum puas dengan hasil dua kali uji coba di Blora dan Solo karena tim Persela masih dalam proses pembentukan. Jadi butuh waktu dan banyak melakukan uji coba dengan beberapa tim yang berbeda," ucap Didik Ludianto.

Video Populer

Foto Populer