Sukses


Balik ke Persib, Vladimir Vujovic: Saya seperti Pulang ke Rumah

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing yang dinanti Persib Bandung, Vladimir Vujovic dan Marko Krasic, tiba di Bandung dengan selamat pada Selasa (2/2/2016) malam. Ketiganya menempuh sekitar 22 jam perjalanan dari negara asal.

Vujovic dan Marko juga tiba di Kota Kembang bersama Darko Vargec, yang diplot menempati posisi asisten pelatih mendampingi Dejan Antonic.

Seperti diketahui, tiga warga asing itu berasal dari negara di kawasan Balkan (Eropa tenggara). Marko dan Darko berasal dari Serbia sementara Vujovic dari Montenegro.

Pada Rabu (3/2/2016) siang, ketiganya menyambangi mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung. Setibanya di markas Pangeran Biru, ketiganya langsung diburu awak media. Namun, Marko Krasic dan Darko Vargec belum mau berkomentar dulu tentang kehadiran mereka ke Persib.

Sementara Vladimir Vujovic, yang sudah tidak asing lagi di Persib, langsung menyambut pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para awak media.

"Saya datang ke sini (Persib) seperti pulang ke rumah sendiri. Tentunya saya senang bisa kembali ke sini karena Bandung seperti rumah saya sendiri," ujar Vlado, sapaan Vladimir Vujovic.

Bek tangguh itu mengungkapkan alasannya kembali bersedia balik ke Persib. Vlado menyebut ia sudah hafal dengan kondisi Persib dan Bandung sehingga ketika diminta Dejan Antonic bergabung, ia tak ragu.

"Apalagi Darko Vargec juga bergabung, dia pelatih fisik saya selama saya di Serbia. Mungkin dia (Darko) menguasai suasana Serbia, tapi di Bandung saya yang lebih tahu," ucap Vlado sambil tertawa.

Hanya, pemain dengan nomor punggung 3 itu sedikit menyesalkan dengan hengkangnya beberapa koleganya, seperti Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, Achmad Jupriyanto, dan Makan Konate.

"Hal itu wajar, tapi saya tetap berharap Jupe bisa kembali lagi. Sekarang saya siap memberikan yang terbaik untuk Persib seperti juara ISL dan Piala Presiden lalu," jelasnya.

Dikatakan Vlado, sebelum balik ke Persib Bandung, ia sempat mendapat tawaran dari beberapa klub asal Malaysia. Namun, ia menolaknya karena harus melalui trial lebih dulu. "Saya pikir saya ini mantan pemain Persib sebuah tim juara, jadi buat apa trial lagi," pungkas Vlado.

 

Video Populer

Foto Populer